Dyno Drag Competition : ajang drag di atas dyno meraih best time,,, motor campur!

Jpeg

Assalamualaikum

Brosis, salah satu kegiatan yang paling padat pengunjung kemarin dari awal sampai akhir adalah dyno drag competition. Di mana di sini ajang mencari best time 200meter di atas mesin Dyno. Di mana hadiah bagi best time di masing-masing kelas adalah 700rb untuk juara pertama, dan 500rb untuk juara kedua. Lumayan kan buat ganti part jebol pasca digeber 😆 Oh iya, si Gold bro ndess ikutkan juga di Dyno Drag ini.

Oh iya, pembukaan Dyno Drag adalah beraduanya dua motor yang jadi raja powernya sport naked Yamaha yaitu Scorpio Z vs MT25 di mana Scorpio Z ini mengalami beberapa ubahan seperti knalpot free flow sedangkan MT25 masih standart ting-ting. Kalau ada yang bilang MT25 sepi peminat kayaknya kudu direfisi. MT25 ini memang kekar banget bro sis. Jadi pusat perhatian di sana karena musuhnya ituloh, rajanya sport Yamaha. Scorpio Z. Bagaimana hasil akhirnya?

Jpeg3x run, Scorpio Z menang 2x sedangkan MT25 menang satu kali dengan best time milik Scorpio yaitu 7,9detik!!!! Wow……. Oh iya, di akhir acara ada re-run dua motor ini dengan pemenang mutlak MT25 dimana bikernya ganti joki. Dari sini bro ndess tahu kalau motor kencang bakal sempurna di tangan biker yang tepat.

Jpeg

Hal itu juga bro ndess sadari saat si Gold bertanding setelah dua motor itu selesai. Yups, musuhnya adalah Scorpio Z yang dimodif trondol mirip Scramble gitu dengan ban depan belakang gambot memakai velg ruji alumunium. Bikernya kalau bro ndess lihat agak gemukan dikit dibanding bro ndess yang kurus. Di tambah ban si gold itu gak lebar alias 1 tingkat di bawah standar yang belakang. Nah, bagaimana hasilnya? Si Gold menang 3x run dengan best time 9detik. Alhamdulillah, gak sia-sia di boreup oleh kang Wenda nih. Hehehehe, dengan oli Yamaha Super Sport saat itu. Bukan HDEO, entah kenapa pas ganti oli esoknya ada event ini. Hehehehe.

Jpeg

Bro ndess sempat mengeluhkan dimana kelas dibagi menurut CC aja, tidak dipisah secara jenis mesin 2 tak atau 4 tak, atau mungkin sesuai CC, tune up atau tidak dan lain-lain. Ada yang lucu ketika Jupiter MX spek harian vs Jupiter Z spek road race. Jelas Road Race itu yang menang, best time pulak. Adapula kelas matic, di mana Mio GT vs Skywave. ya jelas kalah jauh Mio GTnya. Sempat jumpstart pulak, waduh-waduh. Hahahaha *tepuk jidat. Yawes, ini beberapa jepretannya :

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Semoga bermanfaat.

Event : Shell Lubricants Gelar Shell Advance Ultra Zone di Surabaya, pestanya biker Surabaya!!

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dyno Drag Competition : ajang drag di atas dyno meraih best time,,, motor campur!

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s