BeAt vs Becak,,, ketika semua sama-sama salah aslinya (Kecelaakaan depan toko)

image

Assalamualaikum,

Brosis… di depan toko bro ndess terjadi kecelakaan antara Becak vs Motor BeAt dengan kerusakan yang lumayan pada BeAt yang menabrak becak. Kronologisnya tukang parkir depan toko yang tahu. Bro ndess sendiri tahu-tahu hanya melihat itu beAt sampai gasruk beberapa meter.

Kronologinya kata tukang parkir saat Becak tiba-tiba keluar dari sebuah gang dan langsung menyebrang jalan. Tanpa diduga, sebuah motor beAt biru menabrak dengan keras bagian belakang becak hingga velgnya bengkok. Kemudian karena menabrak dengan keras, motor beAt yang dikendarai seorang laki-laki muda itu terguling keras hingga dek tengah pecah parah. Beruntung sang biker tidak mengalami luka parah, hanya saja siku dan lutut lumayan berdarah karena tergores aspal.

Kejadian itu menarik perhatian warga sekitar, kebetulan daerah itu juga rawan sih ditambah ramai. Jadi saksi mata tentu banyak. Namun, ya ada anggapan yang besar yang kalah. Sang pemilik becak menolak ganti rugi, dengan Buatalasan biker beAt itu ngebut kencang. Sedangkan sang biker menuding bapak becak itu gak lihat-lihat nyebrang. Tapi, menurut bro ndess kesalahan lebih berat ke becak sih karena nyebrang langsung tanpa lihat sikon. BeAtnya salah karena ngebut.

Entah bagaimana penyelesaiannya, yang jelas tadi lumayan banyak yang menyalahkan pengendara motor. Duh rek,,,,sakne sih. Iya karena becaknya paling abis sedikit itu balikin velg biar gak peyang. La si beAt? Ya

image

image

image

Semoga jadi pelajaran buat kita semua. Sehati-hatinya kita, orang lain belum tentu hati-hati. Saat terjadi kecelakaan kayak gini, tetap yang besar yang kalah…….. Indonesia.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke BeAt vs Becak,,, ketika semua sama-sama salah aslinya (Kecelaakaan depan toko)

  1. Rio berkata:

    Biasa…..ga mau ngalah..

    Harga terbaru motor Kawasaki Surabaya

    http://motorrio.com/2015/07/29/harga-motor-kawasaki-surabaya-bulan-juli-2015/#

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s