Geger kasus Menantu bacok keluarga Mertua di Bojonegoro……..

11430264_376055812589759_3654279419827717124_n (1)

Assalamualaikum,

Brosis, kasus penganiayaan dalam keluarga terjadi di Bojonegoro pada beberapa hari yang lalu tepatnya 18 Juli. Tepatnya dekat kampung bro ndess… Tetangga kecamatan sih, foto di atas adalah foto pelaku (laki-laki). Adalah Hariyanto, 25, warga desa Bungur kec Kanor itu tega membacok keluarga mertuanya dengan sadis. Fotonya sih udah bro ndess liat, ngeri bro sis. Alhamdulillah menurut berita sekarang kondisi sudah membaik paska operasi. Sabetan pedang samurainya lumayan parah.

Korbannya ada tiga orang korban yaitu Sumadji, mertua laki-laki yang juga ketua RT 17/RW 4 terluka parah dibagian pelipis kiri, Susilowati, 40 ibu mertua terluka di bahu kiri dan terparah Aris Syaifuddin, 23 , adik ipar yang sobek di tangan kiri dan tertusuk di dada. Semua karena pelaku menganiaya dengan senjata samurai. Yups, pelaku ini mengikuti sebuah organisasi silat yang tak perlu bro ndess sebutkan. Yang pasti warga lokal udah tahu. Orang yang punya samurai pasti ikut perguruan silat.

Kronologinya simpang siur, ada yang bilang karena tidak dikasih uang, ada yang bilang karena diomelin mertua terus. Yang jelas hal ini tidak diperbolehkan brosis. Apalagi menganiaya mertua. Ingat, mertua adalah orang tua kita kedua saat kita sudah menikah. Tentunya jika melakukan hal seperti ini juga durhaka namanya.

Nah, untuk bro sis yang tinggal di Bojonegoro dimohon bantuannya untuk melapor bila melihat pelaku ke polsek Sumberrejo atau Polda Bojonegoro. Karena pelaku sekarang jadi DPO alias dicari/buron.

Sumber : Media Bojonegoro, Blok Bojonegoro.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s