Horor x Mitos : Mess kerja teman jadi sarang kuntilanak, berani uji nyali?

image

Assalamualaikum

Brosis. Bermain ke mess kerja punya teman pimpinan toko bro ndess yang ada di kawasan karang menjangan Surabaya pada malam hari tanggal 27 April kemarin.

Di sana, entah kenapa obrolan pimpinan toko bro ndess dan temannya tiba-tiba berubah ke arah mistis. Yups, teman bro ndess ini mengeluh bahwa tubuhnya seperti ada yang nggandoli. Tepatnya di sisi punggung belakang dan leher. Rasa sakit itu tidak bisa dilihat secara kasat mata. Oh iya, apabila emosi bisa mengamuk nih orang.

Dari hal itu bro ndess coba konsultasi ke teman yang mengerti hal begituan. Ternyata, setelah di terawang lewat foto. Ada sesosok kuntilanak yang nempel ngikut. Disinyalir kunti ini bawaan dari mess kerja lama. Mess kerja lama teman ini berupa gedung tua bekas, yang di mana semua mahluk jin bisa terperangkap di sana karena ada ndoro sepuhnya yang melarang semua jin keluar. Sudah banyak yang meninggal di mess tersebut karena dipakai media pindah/kabur oleh jin setelah berkelahi di alam goib. Bagi media yang kuat pasti cuma bakal kena sakit sampek mau kejang namun tetap selamat jika kuat fisik dan batinnya. Menyeramkan memang.

Kembali ke teman…..

Dari hasil penerawangan itu kami kaget. Tambah kaget lagi ternyata dekat kami duduk, bersemaysng sesosok genderuwo. Yang punya mata batin bisa lihat di foto atas. Di sisi gelap itulah genderuwonya. Nah, dari sini bro ndess sekalian minta teman bro ndess yang bro ndess minta bantuan buat nerawang lewat jauh dengan media foto buat nerawang daerah sana. Hasilnya?

image

Ada rak telur kanan jalan, itu tempat genderuwo nya

Di sini banyak kuntilanak berkeliaran, di mess itu. Mungkin itu sebab ada genderuwo 1 ya di depan. Nah, kuntilanak-kuntilanak itu suka menganggu para pekerja yang tinggal di mess ini.

Mereka suka berkeliling di mess itu. Aktivitas mereka ini yang bikin hawa mencekam di mess itu. Di mana saja?

1. Lampu jalan.

image

Lampu jalan

Ada satu yang bersemayang di sini. Di mana kadang terlihat sosok putih secepat kilat terlihat, teman bro ndess sempat lihat sih. Karena sosok itu pindah dari dalam keluar mess ke tiang itu. Kayake ikut nyimak pas bro ndess ngobrol bahas mereka kemarin.

2. Kamar mandi.

image

Kamar mandi

Daerah paling angker dan bakal ada yang ganggu tiap malam.

3. Tangga lantai dua.

image

Tangga

Tempat ini jadi aktivitas. Di foto, terlihat satu di bawah tangga dan satu sedang naik ke atas. Buka mata batin anda dan lihatlah. Jika berani, saat jam 12 duduk di tangga itu anda bakal di ajak ngobrol.

4. Kamar pojok.

image

Pojok

Di sini ada satu yang suka nganggu teman ini. Suka bentrok dengan yang nebeng di punggung teman pimpinan toko bro ndess.

Nah, begitu seramnya dan angkernya mess ini juga terlihat dari tempatnya yang gelap, sunyi, dan juga iman yang lemah dari para penghuni mess. Coba dibuat ngaji Al Quran, pasti bergejolak tuh.

image

Ada pocong

Salah satu sisi yaitu pohon mangga, malah di datangi pocong saat itu. Itu dari info teman bro ndess yang nerawang, pocong itu suka terbang tiap malam. Pocong itu ada dua kemungkinan, peliharaan manusia atau penghuni tempat pabrik/gudang kosong dekat sana.

Bro ndess aja merinding. Sepertinya mereka safar telah digosipin….. entah kenapa, hujan turun lebat menahan bro ndess untuk membantu menyelesaikan masalah teman ini. Saran dari teman bro ndess yang nerawang cuma satu. Tobat Nasuha, tobat yang ikhlas dan sungguh-sungguh niat Lillahi Ta’ala.

Berani uji nyali di sini?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Horor x Mitos : Mess kerja teman jadi sarang kuntilanak, berani uji nyali?

  1. balimotorider berkata:

    wasseemb……nie cerita horor kok pd serem semua yach

    Suka

  2. orang awam berkata:

    saya awam perkara ghoib sih gan, tapi kalo diliat sekilas berkesan suram gitu tempatnya

    Suka

  3. J B berkata:

    mulai jd pembaca setia blogmu mas aku hehehe.
    komposisi setannya sm kayak yg di kosanku mas. tp di kosanku ada 4 varian. yg baurekso kata temen yg bs liat itu di pojokan kamarku, tp masih anakan. pernah temen gak percaya habis tak ceritain (aku denger dr mas yg jualan di depan) lha tak tanyain ke temenku yg nebeng kamar ini mlh diketawain. eh pas gak sengaja ngeraba tembok kepencet saklar. lhah dipojokan katanya matanya merah kukunya panjang tingginya baru seplafon mantengin temenku. habis itu jd jarang yg mau mampir kosanku kalo tak tinggal bentar mlh ngikut keluar orang2. gak tau itu bener apa gak.
    yg mau tak tanyain, udah 3.5 th aku di sana gak diganggu (entah gak kerasa apa gmn) itu apa dianggep temen mrka ya? pdhl orang2 baru (temen, pacar) pd pernah diusilin apa buat kasih tau “ini lho.. disini ada yg nunggu” gitu kali ya? trs semenjak ngekost di situ aku jd gampang emosian, sekali emosi meledak kayak orang gila bawa2 pisau, mukulin kaca anarki gitu (mlh jd curhat hadeh) itu apa aku ketempelan “anakan genderuwo” itu ya mas? samping kosanku, nempel bgt bangunannya kelurahan lama. bangunan tua, kosanku jg keliatan bangunan tua. kamar mandinya hampir mirip spt gmbar di atas. ngekost di solo.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.