#Save_Sirkuit_Kenjeran , dari penutupan 3 Juni nanti…

image

Assalamualaikum

Brosis, kabar mengejutkan datang dari COIN Surabaya. Kabar itu adalah adanya penutupan sirkuit yang menjadi kebanggaan para pembalap Jawa Timur itu pada 3 Juni nanti. Isu itu meresahkan para pembalap dan hobby ngebut.

Betapa tidak, sirkuit ini sudah melahirksm bibit unggul pembalap nasional asal Jatim. Di sirkuit ini pula para penggemar cornering dan ngebut melampiaskan hasrat mereka untuk racing. Sirkuit ini juga jadi tuan rumah event balap nasional. Lantas tiba-tiba akan segera ditutup?

image

Berdadarkan info, sirkuit ini akan diganti menjadi tempat permainan baru di KenPark yang permainannya didatangkan dari Cina. Walah, sangat disayangkan. Masih teringat dulu bu risma pernah mengadakan event balap dengan tujuan supaya pada nggak ngebut di jalan raya. La kalau kayak gini? Apakah mereka harus kembali ke jalan raya untuk mengasah dan melampiaskan hobby?

Berikut screenshoot dari group GB COINS :

image

image

image

image

Kasian mereka…… banyak yang menyayangkan hal ini… Bu Risma,,, tolong dengar mereka…. agar mereka tak kembali liar lagi di jalan raya…..

#SaveSirkuitKenjeran

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.