GL-Max Fairing??? :lol:

IMG-20141206-00067

Assalamualaikum,

Sebuah modifikasi unik dan nyentrik anti mainstream. Yups, GL-Max yang terjepret di salah satu komplek rumah di Sidoarjo. Unik? La Fairingnya kebesaran wkwkwk, entahlah apa tema yang diinginkan si biker GL ini. Kenapa gak pake fairing yang lebih ramping kayak model NSR/RGR atau CBR Old yak?

Tapi kreatif juga nih, bisa memasang fairing sebesar itu di body GL. Walau wagu banget mas bro. hhehehe.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke GL-Max Fairing??? :lol:

  1. wijaya11 berkata:

    Eh jangan diledek gitu broo… hargailah inovasi dan kreasi orang lain…
    tapi lucu sih… pfffffttt….wkwkwk

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.