Tentara ini lolos polisi wonokromo fly ver gan,

Assalamualaikum,

Kemarin saat menuju bengkel untuk masang stang jepit. Ane ketemu motor V-ixion boncengan yang melaju kencang banget dari flyover wonokromo, surabaya. Loh, ternyata tentara yang jadi boncengernya tapi gak pakai helm? Kok lolos polisi ya.

Padahal ada polisi di flyover tersebut di tikungan putar balik dari arah selatan. Weleh-weleh, ane buntutin kok kenceng banget motornya… Wah, bahaya banget. Gara-gara baju loreng masak lolosnya? Gak tahu sih.

Yang jelas jangan ditiru gan. Bahaya, kepala itu ada otaknya dan harus dilindungi kecuali gak punya otak.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, Spyshoot dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Tentara ini lolos polisi wonokromo fly ver gan,

  1. Mase berkata:

    ditempat ane juga polisi gk berani nyegat tentara…kalo ada tentara lewat pura2nya gak liat

    http://satuaspal.com/2014/12/07/galeri-clavo-trial-game-2014-seri-7-karanganyar/

    Suka

  2. mariodevan berkata:

    Laporin PM aja

    Yamaha Mio 125 M3 bluecore vs New Suzuki Address (compare dan review) http://t.co/u3H20fsqss

    Suka

  3. KLX Adventure berkata:

    Udah sering liat 😀

    ========

    Joss! Super Spring Sediakan GPS Tracker Khusus untuk Motor… http://klxadventure.com/2014/12/08/wihhh-super-spring-sediakan-gps-tracker-khusus-untuk-motor/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.