Perlintasan Kereta Api dekat terminal Lamongan amat berbahaya jika hujan. Bro Ndess sempat mencicipi jatuhnya,

Met dini hari,

Sepandai-pandainya tupai melompat sesekali jatuh juga. Begitulah yang dialami bro ndess, terjatuh disaat riding nyantai karena terjebak macet di salah satu perlintasan kereta api yang berbahaya jika hujan karena konturnya miring dan besi yang licin.

Berawal dari kondisi macet pada saat memasuki perlintasan. Ane pikir ya ada kereta lewat ternyata enggak. Terlihat ada beberapa orang tadi juga jatuh di perlintasan itu karena licin. Nah, dengan yakin bahwa tidak akan jatuh. Ane lewati rel yang melingtang itu. Nah, saat roda depan lewat sih aman-aman aja. Semua berubah ketika roda belakang mulai melewati. Terjadi slip yang membuat ban tidak punya grip dan tergelincir dengan cepat ke kiri, ane terkaget.

Motor’pun terguling lumayan kencang, posisi juga gigi masih masuk. Jadi otomatis karena gas ketarik akibat ane juga ikut terjatuh roda belakang berputar cepat dan membuat posisi motor melintang menghadang arus kendaraan di belakang. Ane berusaha tidak panik dan tetap nyantai.

Ane cutt-off engine si Gold supaya gak beresiko meledak, lalu dengan sekuat tenaga ane berdirikan nih motor. Sempat terjadi macet parah gara-gara ane terjatuh tadi. La menghadang 2 jalur je. Untung saat itu tidak ada kereta lewat. Ane sih maklumi aja karena ban belakang ane memang tidak cocok buat hujan. Compound keras dan batik’annya yang kurang mampu memecah laju air.

Alhamdulillah, ane gak kenapa-napa. Si Gold cuma mengalami pecah cover knalpot. Ama gores sedikit di striping buritan belakang. Lainnya aman. Walau motornya jadi dekil gara-gara lum dicuci (langsung kerja je).

Alhamdulillah deh pokoknya. Untuk teman-teman, hati-hati melewati jalan ini. Jalan Pantura, perlintasan kereta dekat terminal Lamongan. Motor apapun bakal terpelanting jika tidak hati-hati dan sembarangan lewat. Mobil aja pada pelan-pelan banget kok. Soalnya di situ rem tidak ada gunanya! Licin brot.

Jan greget :v

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perlintasan Kereta Api dekat terminal Lamongan amat berbahaya jika hujan. Bro Ndess sempat mencicipi jatuhnya,

  1. mas huda berkata:

    Di tempat saya juga ada tuh di Mranggen..

    http://Sukarodadua.blogspot.com

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s