Apa yang anda fikirkan??? Vario 125FI ISS ban super cacing

Met pagi

Sebuah spyshoot Honda Vario 125 alias WTF yang bikin dahi mengerinyat. Bagaimana tidak, di Velg yang tergolong lebih besar dari Mio itu diberi ban ukuran cacing, bahkan super cacing.

Yups, si WTF keliatan cungkring kayak kurang gizi. Apalagi body di trondolin bagian bawah, kayak gak pake celana.xixixixi πŸ˜€

Apa ya yang difikirkan yang punya nih motor.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Apa yang anda fikirkan??? Vario 125FI ISS ban super cacing

  1. mas huda berkata:

    Ckckckck…. nyiprat juga tuh nantinya kalo hujan

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Kasian banget bannya… Minum kombanterin dong beli di Indoaprilnya mas Angga sonoh… Wkwkwkw πŸ˜€
    http://warungasep.wordpress.com/2014/09/03/video-perang-mahasiswa-dan-polisi-di-depan-warungasep/

    Suka

  3. ochimkediri berkata:

    mentolo tak jejeg ae nek ketemu pedah kuwi

    Suka

  4. Mase berkata:

    Combantrine mana combantrine

    Suka

  5. revan putra berkata:

    Ndlosor., UGD Full

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s