Kuliner : Menu makanan yang bro ndess makan sehari-hari di Surabaya

Met sore.

Capek kang, abis 12 jam lebih nonstop kerja.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮, setelah tidur pules akhirnya seger lagi. Nah, kali ini ane akan share beberapa makanan yang selalu bro ndess santap saat di Surabaya. Mayan sih, mengenyangkan.

Nih, beberapa menu makanannya beserta gambarnya :

Nasi Pecel

Nasi Pecel

Nasi Pecel, merupakan menu favorit bro ndess ketika dirantauan sejak dahulu. Memang gak ada bosennya. Menu ini tetap jadi menu yang selalu dicari.

Nasi Goreng Jawa

Nasi Goreng Jawa

Nasi Goreng Jawa, Nasgor khas Sidoarjo ini memang agak lain dari nasgor biasa terletak pada bumbu dan penyedap. Cuma ada di sekitaran surabaya dan sidoarjo.

Nasi Campur + Ayam/Daging

Nasi Campur + Ayam/Daging

Nasi Campur + Pecel

Nasi Campur + Pecel

Nasi Campur, poko’e kabeh lawoh dicampur jadi satu :mrgreen: . Bener-bener simpel kayak makan prasmanan.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮,

Nasi Tempe Penyet

Nasi Tempe Penyet

Sebenarnya nih yang jual tahu tempe penyet itu penyajiannya gimana? Tempenya gak dipenyet-penyet di sambelnya. Jadi berasa lalapan 😆

Pop Mie :mrgreen:

Pop Mie :mrgreen:

Menu alternatif saat shift tengah malam, makan Pop Mie euy :mrgreen:

Ada yang suka menu-menu yang bro ndess sebutin di atas? “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Makan itu yang penting halal dan kenyang. Jangan makan makanan yang mahal tapi gak bikin kenyang bro… Betul? :mrgreen:

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kuliner : Menu makanan yang bro ndess makan sehari-hari di Surabaya

  1. RPMspeed berkata:

    Pop mie 😮


    Yuk lihat modifikasi aneh dan lucu 😀
    http://rpmsuper.com/2014/06/26/daftar-modifikasi-aneh-dan-unik/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.