Galon Lumutan??? Kok bisa ya…

galon lumutan

galon lumutan

Met pagi.

Maaf, jika akhir-akhir ini postingan sepi karena bro ndess sibuk kerja.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮, tapi Alhamdulillah masih normal kalau dalam hitsnya perhari. Nah, kali ini ane akan share tentang galon yang lumutan. Kok bisa ya?

Berawal dari sepasang suami-istri yang datang ke toko tempat ane kerja, pengen beli air galon Aqua asli. Nah, galon yang akan mereka tukarkan agak mengagetkan. Penuh lumut dalamnya bro. Opo gak ngelu.

Agak ragu ane dan kasir, dituker gak ya. Takut agen gak mau ambil. Tapi, mau gimana lagi ya boleh’lah galon itu ditukar. Yang ane heran, alasan mereka tadi adalah air isi ulang’lah penyebab lumutan. Maksudnya, galon’nya ini bolak balik di isi dengan air isi ulang. Bukan ditukar dengan air galon asli. Kalau menurut ane pasti nish galon sering kena sinar matahari langsung juga.

Bagaimana dengan galon anda?

Colek pakarnya : NIVIKOKO & WARUNG ASEP.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di sekitar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Galon Lumutan??? Kok bisa ya…

  1. mas huda berkata:

    Busyet…. kok sampe banyak bingit ya

    Suka

  2. Novie_snoopy berkata:

    yang sering..karena galon kepanasan…masalah diisi air isi ulang biasa gpp..
    kadang dari agen ada yang berlumet meski gak sebanyak itu (karena penyimpanan di toko kurang baik).

    hehehehehe

    Suka

  3. eko354 berkata:

    Galon air lumuten berarti airnya udah mengandung spora lumut. Kalo betul bekas air isi ulang, berarti air isi ulangnya nggak bagus penyaringannya.

    Suka

  4. Mase berkata:

    Serem gannn

    Suka

  5. ochimkediri berkata:

    itu karna sering di pake air sumur…

    Suka

  6. warungasep berkata:

    Wah kayaknya itu dah lama gk dipake,jadinya tumbuh lumut,asalkan gk bocor,pasti diterima sama agennya mas,kalo diwarung saya alhamdulillah gk ada masalah,hehe
    http://warungasep.wordpress.com/2014/06/23/dilarang-memodifikasi-motor/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s