Kenapa memakai “ilmu hitam” untuk hanya sekedar cinta dan jodoh?

Ilmu hitam, sangat dilarang oleh Agama mana’pun karena tidak sesuai dengan ajaran syari’at. Kenapa begitu? Ilmu hitam itu datang dari jin kafir atau iblis. Tidak ada sisi positif di dalamnya dan akan menimbulkan kerusakan.

Apalagi dalam urusan jodoh dan cinta. Jodoh itu adalah salah satu hal yang sudah ditentukan Allah SWT selain hidup, mati, rejeki. Jadi, bagaimanapun usaha kita kalau bukan jodonya ya percuma tidak akan tercapai.

Yang jadi masalah, manusia dari jaman dulu hingga sekarang kebanyakan memakai ilmu hitam untuk meraih cinta dan orang yang dia suka. Padahal mendapatkan jodo dan cinta dari ilmu hitam itu tidak akan awet dan akan diazab di akherat nanti.

Ilmu hitam selalu berkaitan dengan jin dan itu sama dengan bersekutu dengan zat selain Allah SWT. Itu namanya syirik dan tidak akan diampuni sampai akhirat nanti. Dosa besar bro.

Kenapa banyak banget tapi yang memakainya buat mendapatkan apa yang diinginkan terutama remaja sekarang yang penting bisa mendapat orang yang dia suka dengan berbagai cara apapun.

Hal itu karena mereka sudah terpengaruh oleh bujukan syaitan yang terkutuk. Akhirnya jauh dari hidayah Allah. Neraka jadi jaminannya di akherat kelak.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, renungan dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Kenapa memakai “ilmu hitam” untuk hanya sekedar cinta dan jodoh?

  1. hulssay berkata:

    cukup tingkatin kualitas diri klo emang pengen dapet jodoh yang baik..
    🙂

    http://www.hulssay.com

    Suka

  2. ABS ½ KOPLINK berkata:

    aku nyimak ae broo….
    gak patio paham sih..
    hehee…..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.