Vario WTF itu memang benar-benar kencang di jalan lurus!

Vario 125FI Iss alias PCX125 lokal wannabe. Yaps,,, performanya memang benar-benar ajib nih Vario WTF. Patut diakui kalau banyak hal yang membuat nih motor laris manis selain karena ada gambar sayap patah :mrgreen: , mesinnya ajib, irit, dan kaya fitur.

Matic yang punya ciri khas starter terhalusssss ini menurut testimoni teman ane memang ajib buat adu drag. Kalau ma Mio Smile mah kecil,xixixi. Walau memang bobotnya terkesan berat dan susah handling buat rider yang tinggi jangkung.

Bahkan, kemaren siang pas ada di lampu merah terminal baru. Ada cewek ngegasss poll Vario WTF’nya dengan kencang. Karena lajur jalan lurus itu sepi, ane ikutan gass poll (maklum speedfreak,xixi). Elahdalah susah bener nyusul nih motor, padahal speedo meter udah mencapai 100km/jam. Mungkin butuh jarak yang panjang kali yak. Xixixi.

Susah deh kalau GT125 yang berkaki Mio J :mrgreen: mau nyalip nih WTF. Dari penjualan maupun performa tetap saja kalah. Apalagi banyak fitur juga tersemat di WTF.

Patut diakui, Vario 125FI Iss. Memang menawarkan motor matic yang diidam-idamkan banyak orang. Apakah Vario WTF ini akan ada versi drag kayak adiknya, Vario CW :mrgreen: ???

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Vario WTF itu memang benar-benar kencang di jalan lurus!

  1. Karis berkata:

    Ngeri lihat rider matik beginian, lampu hijau langsung rpm tinggi

    Suka

  2. adityaprad berkata:

    Akselerasi.a Enteng kang

    Suka

  3. Maskur berkata:

    asal jangan ketemu jalan jelek

    Suka

  4. djoshe berkata:

    Sini – sini biar aku kejar….
    πŸ˜€

    Suka

  5. jurigkamera berkata:

    ceweknya cantik gak bro πŸ˜€

    Suka

  6. gete berkata:

    wtf ibarat motor 2 silinder, alus ga ada getaran dan kencang sedangkan gt 125 serasa motor single silinder, berasa getarnya, kena jalan ga enak rasanya muncal2. ane juga heran knp yamaha blm bisa buat motor matic se enak vario ya..pdhl harganya sama. seharusnya gt125 disetting harga 1-2 juta lbh murah dari vario 125. terasa banget kl ne motor beda kelas dg vario 125. kondisi di jalan kl ketemu vario 125 sebanyak 10 motor kira2 baru ketemu 1 yamaha gt/xeon rc. kl tdk segera di evaluasi nasib matic yamaha akan seperti suzuki

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.