Alfamart dan Indomaret udah tidak pakai Ijazah

Met mlm mbak/mas.

Mau share info dari temen yang kerja di Alfamart dan Indomart. Kini, untuk wilayah Jawa Timur. Ijazah asli tidak ditahan. Ijazah-ijazah para karyawannya yang lama juga dikembalikan. Jadi, tidak usah takut ijazah akan kemana. Ijazah udah bisa disimpan di rumah.

Tapi, efeknya ya banyak karyawan-karyawan baru yang malas-malasan bekerja. Kadang malah berhenti kerja tanpa pemberitahuan. Memang sih agak gimana gitu kalau ijazah ditahan.

Ternyata, alasan sebenarnya ijazah dikembalikan sekarang alias tidak ditahan yang asli karena pernah terjadi kasus Ijazah hilang dan berakhir denda 1/2 M. Duit iku kang uakeh… Maka dari itu. Tapi, masih banyak juga sih yang memakai ijazah. Misalnya sales, pegawai restoran, dkk.

Ya, menurut sman gimana mbak/mas?

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Alfamart dan Indomaret udah tidak pakai Ijazah

  1. Rudy SouL berkata:

    baru tau aku

    Suka

  2. Mase berkata:

    kuapok di dendo 1/2 m hahhahaaa…. aku paling gak demen cara2 beginian, mau kerja kok ijasah di tahan…melanggar HAM ini mah

    Suka

  3. ABS ½ KOPLINK berkata:

    berati bener brosur ndek ingi …
    oleh langsung ko alfa pusat Tangerang…

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.