Hot : YZF-R15 di R-Shop Kediri cuma 28,5 juta + hanya 5 unit per bulan???

Malam mbak/mas.

Berasal dari salah satu pengunjung warung ini, ane dapat info hangat dari bro Azis asal Kediri tentang harga YZF-R15 di R-shop Kab Kediri. Harganya sih Rp 28.500.000, berikut screenshootnya.

harga selisih 500rb dengan jakarta

harga selisih 500rb dengan jakarta

Wah, kok cuma jarak Rp 500.000 ya sama OTR Jakarta. Weleh, eh ada kabar lagi yang mengejutkan. Unitnya cuma ready 5 unit/perbulan!!!

Mei cuma dapat jatah 5 unit

Mei cuma dapat jatah 5 unit

Haduuh,,, bakal banyak inden yang meluber nih. Disinyalir bakalan kayak Ibadah Haji. Jatahnya nunggu bulan berikutnya kalau habis. Apakah ini efek dari produksi maksimal 50.000 unit per bulan oleh YIMM sendiri?

Jan benar-benar ekslusif. Walau harganya murah tapi buat beli motor ganteng ini butuh perjuangan!

Buruan inden ke R-shop yang udah resmi seperti yang tercantum di daftar R-shop dengan klik di sini.. Motornya ekslusif, yang pasti sparepartnya juga gak ikutan eklusif. Pasti ready’lah. 😀

Indent R15 kayak Inden naik haji aja.“̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮, tantang dompetmu.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Hot : YZF-R15 di R-Shop Kediri cuma 28,5 juta + hanya 5 unit per bulan???

  1. athleteriders berkata:

    hah? tenane aq malah rung krungu blas

    Suka

  2. zenvahoyan berkata:

    mas bro dp 4jt bs ta buat r15

    Suka

  3. zenvahoyan berkata:

    inden brapa bulan

    Suka

  4. Riyo berkata:

    Vixion advance yg merah hitam utk wil kediri harganya berapa bos cash

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.