Motoblast.org & Young Machine

Pemirsa, kita tahu renderan-renderan dari mas motoblast.org sangat disukai orang dalam negeri maupun luar negeri. Kang motoblast memang jagonya sotoshop dan patut diacungi jempol.

Nah, dari berbagai sotoshop renderan R25 yang dia buat, yang terakhir sempat terjadi pertanyaan. Kok Young Machine, majalah otomotif Jepang mengambil gambar renderan dari Motoblast dengan sedikit ubahan dan bilang itu dari hasil teaser?

Monggo analisa yang dikirimkan oleh kang motoblast sendiri :

Render young machine

1.

ketika di padukan…plek sama gak ada yang meleset goresanya..kecuali bagian windshield kaca depan, spion..di perindah oleh young machine.

2. lebih agak di perjelas dari sisi renderin motoblast.

3. lebih di perjelas lagi renderan mtoblast di tumpuk..plek gada yang meleset

4. perhatiakn bagian depan dari renderan motoblast.

5. bagian depan renderan motoblast di tumpuk oleh renderan young machine.. plek.. hanya bagian motoblast agak keluar sedikit….warna birunya ada yang lebih sedikit ya.

6. lihat arah panah panah..dan bisa di zoom gambarnya..maka di area panah panah dan sekelilingnya penuh dengan warna biru seperti bekas krop renderan motoblast yang di ganti warna kuning..namun masih menyisakan warna biru. yang ga bisa keliatan kalo di lihat biasa..harus di zoom.

7. lagi..sampai ke bagian bawah tangki …ada biru biru yang tersisa.. warna motor di sekelilingnya tidak ada pewarnaan biru sama sekali, tapi ada bias warna biru..ada warna biru yang membekas.

8. pada area yang di tunjuk di angka satu..lihat garis nya,bergerigi, dan ada warna birun ya….tidak seperti pada nomer 2 yang asli editan baru dari young machine, halus dan tegas,

bisa iya bisa tidak, cuma menanggapi saja..young machine renderanya lebih halus..namun ada bagian garis yang gak sesuai dengan pewarnaan yang halus..jika render dari awal pure, pasti halus semua karena media resolusinya sama..
bukan mengkritik, hanya menanggapi saja..senang rasanya renderan saya bisa sama dengan young machine.. tapi tetep young machine paling jago..renderan haluuss dan juosss…
beberapa bagian di tambahi, dan di ganti.seperti spion, kaca windshield depan, dan headlamp di ganti lebih ciamik sama young machine, dan striping lebih baguss..ketimbang motoblast yang seadanya..
———
Yups, begitulah komentar kang motonlast ketika hasil renderannya di”kutip” oleh media asli Jepang sekalipun tidak secara langsung diakui mengambil dari motoblast.org. Yang jelas setidaknya patut berbangga kalau master sotoshop kita ini telah diakui dunia dan bisa membanggakan Indonesia di bidang sotoshop otomotif πŸ˜€

So, What Do You Think About This?

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta dan tag , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Motoblast.org & Young Machine

  1. toretto berkata:

    oyi kang

    Suka

  2. Mase berkata:

    sekalas young machine saja nyontek

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.