Mungkinkah Indoprix IP150 hanya akan terjadi persaingan NVL Daytona vs Suzuki Team?

Masih seputaran kabar dari ajang balap kerjunas yang akan diadakan di Sirkuit sentul kecil atau karting minggu jam 2 nanti. Di mana, masih menimbulkan tanda tanya besar. Nah, apakah penyebabnya?

YIMM sudah menarik diri dari ajang paling ditunggu itu. Seperti yang sudah kita ketahui. Safety, jadi alasan utama pabrikan garputala menarik diri walau sebenarnya ya begitulah. Ada udang dibalik rempeyek #ehh…

Nah, bagaimana Honda? Belum jelas adanya dan diperkirakan juga akan menarik diri. Itu kalau benar loh ya. Masih spekulasi tapi melihat tidak adanya unit CBSF yang ikut latihan bebas kemaren disinyalir memang tidak akan turun.

Tinggal 1 Team daytona dengan NVL dan team Suzuki dengan Satria FU. Untung aja deh ada Daytona, yang kebetulan mau meriset part balapnya. Tapi, ya tidak seimbang rasanya kalau tidak ada team pabrikan di sana.

Jadi, mungkin saja peserta IP150 cuma ada NVL daytona dan Satria FU pabrikan yang akan bertanding? Kita tidak tahu pasti. Tunggu kabar selanjutnya.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Mungkinkah Indoprix IP150 hanya akan terjadi persaingan NVL Daytona vs Suzuki Team?

  1. motobikerz berkata:

    datang aja ke Indoprix.. Sentul Kecil

    Nih simak dulu Video “The Sexiest Body” Yamaha YZF-R15
    http://motobikerz.com/archives/3677

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.