Antara Ducati dan PPnBM

Artikel telat, seharusnya jam 8 tadi. Karena keasyikan nonton Mario Teguh buat artikel setiap subuh, eh jadi lupa ma jam. Hehe, ☺kέ°⌣°☺kέ°⌣°. Sekarang kita akan membahas tentang Ducati dan PPnBM. Apakah itu?

Pajak 125% untuk barang mewah yang akan berlaku mulai 1 April. Banyak pabrikan resah terutama pabrikan otomotif. Pajak yang melebihi harga asli motor itu sendiri pastilah bakal membebani penjualan mereka. Nah, bagaimana dengan Geng Merah Ducati?

Ducati sendiri melihat, efek dari pajak tinggi hanyalah sementara setelah diresmikan. Nah? Dikutip dari detik.com, Ducati mengatakan kalau motor-motor Ducati hanyalah motor hobby. Bukanlah motor untuk harian. Jadi kenaikan harga tersebut adalah wajar dan tidak perlu disikapi terlalu keras.

Namun, bukan tidak mungkin tidak ada rasa kekhawatiran. Ducati sendiri akan menentukan kiat-kiat menghadapi pajak yang akan naik tinggi nanti. Terutama pada 500cc ke atas.

Strategi Ducati diantaranya meningkatan kualitas service, penjemputan motor rusak, sunday riding, menggandeng komunitas dan lain-lainnya. Target dari Ducati sendiri adalah 230 unit pada 2014.

m.detik.com/oto/read/2014/03/30/130420/2540872/1208/pajak-naik-ducati-dekati-komunitas

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Antara Ducati dan PPnBM

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s