New V-ixion Lightning, masih terlalu tangguh untuk dikeroyok 3 motor

IMG-20140303-01419.jpg

Terlalu tangguh buat penjualan. Ya, itulah kekuatan NVL saat diserang 3 model sekaligus dari kompetitor. Februari kemaren, jadi salah satu fakta bahwa NVL masih bisa menjadikan Yamaha sebagai pemimpin kelas Sport. Tak usah melihat dari mesin, melihat dari penjualan saja.

Dikutip dari artikel kang IWB. Meningkat 56,02 % dan memaksa AHM turun tahta lagi. Weleh, iki jenenge jadi raja sak ndulit ae ๐Ÿ˜€ . Penjualan sport Yamaha Februari 2014 total terjual 46.910 unit, naik 56,02 % dibandingkan Januari 2014 (30.067 unit). Ini didapatkan dari kontribusi V-Ixion 42.597 unit atau naik 62,78 % dibandingkan Januari 2014. Jumlah penjualan V-Ixion itu adalah penjualan tertinggi diantara tipe motor Yamaha lainnya di Februari 2014 yang hanya terjual 3.950 unit untuk Byson dan Scorpio 363 unit.

NVL memang menjadi senjata terakhir buat Yamaha melawan gempuran motor kompetitor yang main keroyokan. Melihat dari posisi NVL yang bermain sendirian di kelas terpanas ini (Byson dan Scorpio hanya pelangkap), memang mengindikasikan ada 1 line up khusus yang telah dipersiapkan. Ya, R15 akan mengisi line-up di atas NVL. Dengan harga yang mepet, anda mendapatkan performa balap yang lebih dari R15. NVL dan R15 memang serasi. NVL mengandalkan desain yang ciamik dan sporty abis, sedangkan R15 memberikan sensasi motor fairing SOHC yang powerfull dan tidak setengah-setengah.

Apakah nanti ketika line-up sudah lengkap (Byson Injeksi, New Naked pengganti Scorpio, R25, R15, NVL) semakin membaut Yamaha bertahan di satu-satunya kelas yang mereka kuasai?

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke New V-ixion Lightning, masih terlalu tangguh untuk dikeroyok 3 motor

  1. ari berkata:

    bagaimana kalau di keroyok 4 motor :v

    Suka

  2. Sigit berkata:

    kalo dikeroyok terus, tetep perlu partner yg sama tangguhnya

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.