Pengen gaya atau pengen ngorbanin istri lo??? ***…..,,,!. Monggo drag?!

Sebuah hal yang tidak mengenakkan terjadi 11 Maret lalu. Di mana, ane saat itu abis dari Masjid Kapas berniat pulang. Di tengah jalan yang abis gerimis licin, ane berada di belakang sebuah mobil. Tiba-tiba ada NVL half fairing “mainstream” yang bleyer-bleyer dari belakang.

Ane lihat si rider boncengin cewek, Istrinya yang kerja di Perdana Jaya. Ya ane santai aja toh jalanan macet buat nyalip. Tiba-tiba kayak memprovokasi (karena cuma ane rider lain 150cc di situ), tuh rider wheelie sambil nyalip. Wheelienya sekitar lebih dari 45 derajat. Gile tuh orang, gak sayang istrinya yang gak pake helm.

Pengen ngejar tapi dari arah berlawanan ada kontainer. Setelah sepi, langsung gas kejar. Pengen ngajak drag tuh orang. Elahdalah ternyata setelah di pertigaan proliman, tuh orang belok kanan. Jiah… Deket rumah euy….. Belum pernah nyium aspal kali yak berani provokasi orang.

Ingat istri lo yang jadi boncenger no helm. Lo kecelakaan, gimana nasib istri lo yang gak memakai helm? Mau tidur sama siapa… πŸ˜†

Yawez… Emosine wez reda. Kalau ada yang kayak gini lagi, kepretin aja dah. Sayang istri atau nggak tuh orang.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Pengen gaya atau pengen ngorbanin istri lo??? ***…..,,,!. Monggo drag?!

  1. toretto berkata:

    biasanya yang kayak gitu,orangnya baru punya motor ato pakai motor pinjaman,sehingga kadang2akal sehatnya ilang

    Suka

  2. rezaholic berkata:

    disinyalir kalo ngga boncengin cewe kaga bisa wheelie :mrgreen:

    Testimoni: 700 Km bersama kit chain lube
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/15/700-kilo-bersama-kit-chain-lube/

    Suka

  3. Karis berkata:

    Alay beristri

    Suka

  4. touringrider berkata:

    Istrinya gendut.. jadinyA gampang wheelie.. πŸ˜†

    Suka

  5. kimcil balap berkata:

    Yuk kita gebukin aja…. πŸ˜†

    Suka

  6. mariodevan berkata:

    Aq gak iso whelie… jdi wali aja hahaha

    Pilihan Motuba, BMW GenerasiΒ Ke-Tiga! http://t.co/QJCBKWW9VS

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.