Ilmu kekuatan tenaga dalam,

Tentu sebagai seorang manusia yang percaya adanya Allah SWT, kita pasti percaya apa yang ada di dalam diri kita adalah anugerah dari Yang Maha Pencipta. Dalam hal ini ilmu-ilmu yang bisa kita pelajari untuk memaksimalkan kemampuan jasmani dan rohani kita.

Ilmu tenaga dalam, adalah ilmu yang berasal dari rohani manusia yang mempunyai 7 titik di sepanjang tubuh. Titik-titik ini di sebut cakra, dan semuanya dapat digunakan dengan maksimal apabila sudah dibuka kunci-kuncinya.

Ilmu tenaga dalam ini, agar dapat digunakan harus dilatih dengan latihan yang serius dan konsentrasi tinggi. Cara yang paling mudah untuk mengeluarkan tenaga dalam yang semua orang bisa adalah dengan konsentrasi, memfokuskan kekuatan dalam satu titik. Pusatkan pikiran kepada satu titik yang menjadi kekuatan.

Ilmu ini sama sekali bukan ilmu ghaib atau ilmu bantuan jin. Tapi, ilmu tenaga dalam memang ada di semua manusia yang hidup di muka bumi ini. Pusatnya ada di bagian ulu hati. Jika tenaga dalam ini hilang dari tubuh manusia maka dia akan mati. Karena jiwa manusia tak akan bisa menggerakkan tubuh karena tak terhubung dengan tenaga dalam yang mampu menggerakkan fungsi otak. Dalam arti, tenaga dalam ini ibarat listrik yang menghidupkan segalanya.

Alhamdulillah, Allah memberikan ilmu tenaga dalam ini dan bisa dimaksimalkan fungsinya dengan maksimal. Anugerah yang sungguh luar biasa ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebaikan, misal : pengobatan jarak dekat ataupun jauh, menjaga kebugaran tubuh, untuk bela diri. Dan masih banyak fungsi lainnya.

Ane dulu pernah diajari bagaimana memaksimalkan tenaga dalam ini dengan terapi pernapasan yang disebut Chi-kung.

Chi-kung adalah menyatukan energi, darah, dan cairan tubuh. Teknik Chi-kung dapat memberi kekuatan pada tubuh kita agar kebal dari berbagai penyakit dan dapat menguatkan kekuatan tenaga dalam alamiah kita. Gerakan Chi-kung benar-benar membutuhkan konsentrasi tinggi dan tidak boleh teralihkan, berusaha mengeluarkan seluruh tenaga dalam agar merata di seluruh tubuh, dan menyerap energi-energi yang ada di alam sekitar. Gerakan Chi-kung ini sangat menyehatkan bagi manusia. Karena sama dengan terapy penyembuhan diri sendiri dan sugesti memberi kekuatan penuh agar tubuh ini kebal dari berbagai hal buruk (penyakit).

Jika anda benar-benar serius melakukan teknik Chi-kung, dipukul bagaimana’pun anda akan bertahan dan tidak merasakan apa-apa. Kenapa? Karena tubuh kita sudah kokoh dan dibentengi oleh kekuatan dari diri anda yaitu tenaga dalam tadi.

Kekuatan tenaga dalam manusia memang besar, dan memang Chi-kung adalah salah satu teknik agar tenaga dalam kita bisa kita atur dan mengendalikannya. Sungguh besar karunia Allah yang memberikan kekuatan alamiah yang atas ijin-Nya dapat digunakan dan dikendalikan sehingga memberi kekuatan yang lebih daripada senjata.

Apakah harus dengan latihan kita bisa mengendalikan tenaga dalam? Tentu saja! Terutama mengendalikan pusatnya. Pusat utama tenaga dalam terletak pada alam bawah sadar di mana 80% mencakup seluruh alam pikiran manusia dan mengendalikan seluruh bagian tubuh yang otomatis tanpa bisa kita kendalikan sendiri. Latihan melatih alam bawah sadar juga memaksimalkan tenaga dalam kita. Dapat mengendalikannya, dan Insya Allah anda mendapat kekuatan yang bisa anda kendalikan sendiri.

Namun, hal ini memang berat dan butuh bertahun-tahun melakukannya dan jika Allah memang mengizinkannya. Jika kita sudah bisa mengendalikan tenaga dalam ini, kita juga bisa menggunakan 7 titik listrik manusia yang tersebar di tubuh manusia sebagai penyalur kekuatan tenaga dalam ini sesuai dengan yang kita fikirkan.

Memang benar-benar berat, namun imbasnya memang dasyhat. Semua manusia punya potensi ini. Tenaga dalam yang asli (bukan dari alam jin) memang punya kekuatan yang lebih juga punya kelemahan. Tenaga dalam ini hanya bisa dipakai untuk segala hal yang baik, dan tidak boleh dibuat zhalim. Apa akibatnya jika dipakai untuk sesuatu yang buruk? Maka tenaga dalam ini akan menjadi lemah, 7 titik listrik dalam tubuh manusia akan menutup dan membuat tenaga dalam ini terkunci. Alhasil, untuk bisa membuka 7 titik listrik manusia itu butuh kekuatan, maka akhirnya manusia memanfaatkan kekuatan jin yang kita sebut khodam.

Khodam ini adalah jin yang bekerja sama dengan manusia dan manusia memakai kekuatannya sebagai pembangkit tenaga dalam. Ini sesungguhnya berbahaya dan tidak disarankan. Karena memakai kekuatan dari alam lain dan tentunya kerjasama dengan jin membutuhkan syarat-syarat yang terkadang menjurus ke arah musryik. Menyekutukan Allah. Padahal Allah sudah menganugerahkan kekuatan begitu besar pada diri manusia agar dipakai kebaikan dan akan lemah jika dipakai keburukan.

Ilmu kebal dan debus bagaimana kang? Bisa dari tenaga dalam manusia, bisa juga dengan jin. Tapi, kebanyakan memang berasal dari jin. Karena, kekuatan tenaga dalam bukan untuk dipamerkan. Bukan pula untuk menyombongkan diri.

Sebenarnya bisa juga kok, ilmu kebal tanpa bantuan jin. Tapi, syaratnya memang panjang dan butuh puasa pemutihan selama 7-40hari dengan nasi putih dan air satu gelas. Pikiran harus jernih, tidak melakukan kedzaliman, kemaksiatan, pokoknya hati harus benar-benar bersih dari segala godaan. Niatkan untuk tujuan yang baik. Maka Insya Allah, tirakat anda atau puasa anda akan berhasil dan anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Tapi,,, jika anda memakai kekuatan ini untuk kesombongan. Bersiaplah untuk kehilangannya karena secara otomatis, semua ini hilang.

Ilmu kebal yang murni dari tubuh, bukanlah ilmu yang bisa kita pakai untuk kekuatan melakukan kejahatan. Ilmu yang berasal dari tubuh manusia, hanya punya pantangan jangan pernah berbuat dzalim dan musryik. Karena semua kekuatan ini anugerah dari Allah SWT.

Sedangkan, ilmu kebal yang berasal dari jin. Lebih berat memang, tapi banyak manusia yang memakainya. Syarat-syarat’nya saja sudah mengandung musyrik dan syirik. Karena meminta kepada selain Allah dan itu adalah dosa yang tak akan pernah diampuni.

Sebenarnya, semua ini tergantung pada diri kita sendiri. Karena Allah telah membebaskan manusia untuk berbuat apa saja dan melakukan apa saja, asalkan jangan lupa perintah-Nya dan jauhi laranga-Nya. Ilmu-ilmu yang kita pelajari dari sumber yang benar dan bukan musyrik perlu tanggung jawab besar. Jangan sombong, karena semua itu berasal dari Yang Maha Kuasa.

“Ilmu kebal yang baik, adalah Bukan Ilmu yang membuat kita kebal dari serangan orang lain, tapi ilmu yang mampu membuat orang lain segan untuk menyerang diri kita. Sebuah kekuatan yang besar, butuh tanggung jawab yang besar. Allah Maha Besar lagi Maha Perkasa.”

Maaf bila ada salah kata dan pengertian.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Materi, renungan dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Ilmu kekuatan tenaga dalam,

  1. Yoshi berkata:

    wah . . .
    serem

    Suka

  2. rezaholic berkata:

    ilmu segan.. bacanya panjang bangett.. wkwkwk

    Spyshoot: New Honda Blade Pgm Fi 125!
    https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/25/spyshoot-inikah-new-honda-blade/

    Suka

  3. potretbikers berkata:

    wichhhh, josss tenan kakak….. πŸ™‚ jadi pengen πŸ™‚

    http://potretbikers.com/2014/02/26/pojok-bonus-mau-cantikseksy-ada-disini/

    Suka

  4. KomMotor berkata:

    Beuh.. ajib ulasannya gan.. πŸ˜€

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.