Ertiga Sport, desain dari Suzuki Indonesia?

pFi1XXDmaU

Ertiga kini muncul versi terbaru, namanya Ertiga Sporty. Untuk versi Sporty dari MPV saingan duo kembar dari Suzuki ini dikembangkan langsung oleh tim Suzuki Indonesia, bukan Jepang atau India loh seperti negara asal Ertiga sendiri. Seperti apa sih pengembangannya?

Eksterior versi Sport sendiri ada beberapa ubahan seperti pada Front Bumper serta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’. Ubahan juga ada pada Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55. Wow, semakin sporti dan membuktikan bahwa Ertiga juga bisa lebih keren 😀 . Tetapi untuk dapurpacu masih sama seperti Ertiga versi sebelumnya.

Ertiga Sporty tersedia dalam transmisi manual dan automatic. Warna dari Ertiga Sport ada Pearl White Metallic dan Silky Silver metallic. Harganya? Ertiga Sporty Sporty A/T dibanderol Rp191.350.000 sementara Ertiga Sporty M/T Rp180.350.000. Tertarik?

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Ertiga Sport, desain dari Suzuki Indonesia?

  1. potretbikers berkata:

    Kereennn, tapi gak suka mobil bensin 😀

    Masuk Tulisan Teratas…

    Suka

  2. ari berkata:

    katanya sih buatan anak negeri gan….

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.