Boncenger cantik, Alas Baluran (pengalaman horor dari tour yvci-BJ)

Setelah lama kagak update cerita horor. Akhirnya ane dapat sumber cerita yang sabtu malam diceritakan ma bro Fahad YVCI-BJ. Tentang pengalaman mistis hutan Baluran oleh salah satu member BJ dalam perjalanan tour ke Bali.

Alas Baluran, adalah salah satu taman nasional yang berjuluk savannanya Indonesia. Keindahan alamnya yang menyerupai savanna di Afrika. Di kala siang, pemandangannya begitu indah dan menyejukkan mata membuat banyak yang betah melihatnya. Namun, di kala malam tak ubahnya sebuah alas yang mencekam membuat siapapun bakal berdoa melewatinya.

Begitulah yang dialami oleh salah satu member BJ, yang pada saat akhir tahun bersama-sama YVCI-BJ mengadakan tour ke Bali melewati jalur Pantura. Saat rombongan melewati alas Baluran, member itu berada di posisi belakang. Seperti merasakan sesuatu, sang member merasa motornya berat dan tertinggal rombongan. Entah apa yang terjadi, sepertinya rombongan tidak menyadari. Motornya semakin berat, ketika melirik ke spion. Terlihat seorang cewek berambut panjang berpakaian putih nampak membonceng di belakangnya.

Tahu kalau ada mahluk lain di belakangnya, berusaha dia mengegas motornya namun tak bisa. Ketakutan dan panik, akhirnya dia terjatuh dan tak sadarkan diri begitu saja. Untung saja, ada warga perkampungan dekat alas itu yang menolongnya. Entah di mana dia terjatuh, yang pasti syukurlah masih ada yang bisa menolongnya. Pengalaman itu pastilah tidak akan dilupakan. Bahkan saking takutnya, saat ditolong warga member itu tidak sadar dan akhirnya setelah beberapa saat akhirnya tersadar.

Setelah pamitan dan kontak-kontakan dengan rombongan, akhirnya member itu melanjutkan perjalanan dan karena memang sudah ditunggu begitu lama oleh rombongan utama di pelabuhan Ketapang. Itu adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan oleh dia.

Satu tips dari ane buat yang akan melewati alas Baluran atau alas-alas lain saat tengah malam. Kalau anda rombongan, jaga fikiran tetap fokus, berdoa dan jangan sampai tertinggal. Jika capek jangan nekad melintas. Istirahatlah untuk menenangkan fikiran. Mahluk halus pada dasarnya menyerang lewat alam bawah sadar kita, terutama jika kita lengah dan capek. Jadi, waspadalah. Waspadalah!

(Bila ada salah kata atau cerita mohon maaf 😀 )

Repair Update : terdapat kesalahan ketik, Blauran. Yang benar Baluran. Tanks bro Krisnabadu.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Boncenger cantik, Alas Baluran (pengalaman horor dari tour yvci-BJ)

  1. horrroorrrr heerrrrrr!!!! :-O

    Suka

  2. linggar1999 berkata:

    Pernah juga sekeluarga malem” lewat sini, alhamdulillah aman

    Suka

  3. krisnabadru berkata:

    bukan alas blauran bro tapi alas BALURAN !

    Suka

  4. Wong Ndeso 94 berkata:

    Oke kang, udah dikoreksi. Suwun

    Suka

  5. ari berkata:

    hiiii….syerem,penerus lek yudi nih 😀

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s