Vespa Modifikasi tangki diganti jerigen :-D

Papasan di depan Indomaret Banjarejo. Kreatif, bentuk vespane kalo full itu kotak πŸ˜€

Ada jerigen bekas solar kayaknya tuh di sisi kiri pas ane ikutin. Kreatif wonge, penting ojo LPG,hehehe. πŸ˜€

*modifikasi tangki.

Mungkin ini untuk menambah kapasitas bensin campurnya, dan juga biar kagak sering mampir SPBU kalau jalan jauh. 10 literan loh itu kang. Josss. Tebakan ane nih Vespa ikut touring di Jepara kemaren. Soalnya kelihatan banyak banget bawaan khas anak Vespa. Titi DJ aja ya kang.

#salam ndeso Bojonegoro
#salam becakLPG style

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, Spyshoot dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Vespa Modifikasi tangki diganti jerigen :-D

  1. badak berkata:

    ini ni yg bikin salut ma anak vespa
    paling sopan dijalan ,tdk ugal2an ga laya klub yg laen
    kmaren juga papasan pas ujan dueras ratusan vespa pas pulang dari solo

    Suka

  2. toreto berkata:

    ane pernah mw di sruduk vespa,dia nyalip terlalu ambil kanan,dari pada ciloko ane ngalah aja turun dari aspal sampil misuh2 trus kabooorr,,,,,,

    Suka

  3. eko354 berkata:

    “Kreatif wonge, penting ojo LPG,hehehe”.

    Lha kalo bisa pake LPG berarti malah lebih kreatip bro.

    Suka

    • wongndeso94 berkata:

      Sip, memang kang. Cuman kalo jarak jauh bahaya. Meletusnya itu lo pake meledak, bukan terbakar kang.

      Suka

      • eko354 berkata:

        OOT dikit yaa, sebenernya menurut penyelidikan polisi dan Pertamina yg saya tahu, belum pernah ditemukan penyebab awal ledakan LPG adalah krn tabung yg meledak. dalam banyak kasus, tabung gasnya masih utuh.

        Semua kasus yg saya baca di laporan investigasi accident tabung LPG, penyebab awal kebakaran adalah KEBOCORAN, bisa di regulator, di seal antara tabung dan regulator, kebocoran selang gas (misalnya krn digigit tikus) dan kompor yg apinya mati tapi gasnya keluar terus. Gas yg bocor bercampur udara, mengendap di bawah krn lebih berat dari udara. Nah pada saat ada bunga api (misalnya orang merokok atau pas nyalain kompor), campuran gas dgn udara itu yg meledak.
        Tabung LPG meledak krn terbakar beserta rumahnya, kalo ini terjadi maka terdengar ledakan keras disertai timbulnya bola api yg besar sekali.

        Banyaknya kasus krn kurangnya edukasi dari Pertamina kepada masyarakat ttg bahaya gas LPG.

        Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.