Kimcil lebih punya harga daripada pacar jaman sekarang? #Ditanya_kenapa!

Judul gak nyambung tapi isinya nyambung. Wkwk,

Hari ini, mampir ke warnet dan browsing youtube. Siapab tahu dapet video bagus buat di download. Eh, pas mau cari video buat bahan video clip malah dapet video asli kasus mesum SMP 4 JKT yang lagi jadi berita.

Weleh-weleh, gak berani screenshoot kang. Lawong gak bisa ngesensor ane. Tapi, ada satu hal yang terbesit dalam fikiran ane. Ane’pun sekalian cari-cari yang lain di Youtube, buanyakkkkkkkkkkkkk… :mrgreen:. Apa kagak malu yak mereka yang upload? Mengumbar aurat mereka secara ‘gratis’ di jejaring video gratis dunia.

Kalo kata om masshar2000 malah enak dijual di TokoBagus. Wkwkwk,,,

Masih mending kimcil dung? Masih dapet uang walaupun itu sesat dan banyak yang demi menyambung hidup anak dan dirinya#jangan ditiru tapi ambil hikmahnya#(opini dari kang ninja150, mase satuaspal, dan ane ndiri.wkwk).

Miris pemirsa-pemirsa. Hal yang begitu miris, bahkan sadis. Udah level anarkis#ngawur#. Apakah remaja-remaja sekolah bangsa ini udah bejat semua yak? Apakah mereka mau mendatangkan kiamat dengan cepat? Tobat coy! Kurangnya pelajaran agama dan bebasnya pergaulan serta TV dan media yang menggembor-nggemborkan kenegatifan. Menjadi pemicu utama, selain itu budaya “berpacaran” sudah mendarah daging di semua kalangan remaja. Pacaran yang gak sehat terutama, kenapa kagak malu kalian. Mengobral nafsu secara gratis dengan rayuan-rayuan maut(khusus cewek terutama). Bagaimana dengan apabila anak kalian yang mengalami karma perbuatan kalian saat ini(untuk cowok dan cewek)?

Malu’lah pada orangtua. Yang mendidik kalian menjadi orang yang cerdas dan baik(kecuali yang orangtuanya malah kagak ngajari kebaikan), bukan malah berbuat yang kayak gini. Dunia udah tua! Carilah keselamatan akherat. Ingat! Mati besok sekarang bahkan 1 menit lagi tak ada yang tahu. Malaikat maut 72x sehari melihat kalian, jika udah waktunya nyawa tinggal diambil saja.

Sadarlah, 😦

*iklan sesat.

Sekarang anak sekolah Islam’pun juga lebih parah. Terus, apakah pantas sekolah itu menyandang gelar sekolah Islam? Jika tak mendidik secara intens anak didiknya? Tak hanya sekolah saja, orang tuapun punya andil besar. Didiklah, awasilah pergaulan anak kalian. Jangan terjerumus ke jurang nafsu. Atau kalian akan ikut masuk neraka karena gagal mendidik anak, miris’kan 😦

Ya Allah, Aq bertaubat kepadamu secara penuh. Aku berdoa untuk keluargaku agar dilindungi dari segala marabahaya dan kesesatan yang merajalela di jaman ini, Aamiin.

#salam ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, renungan, sekitar dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Kimcil lebih punya harga daripada pacar jaman sekarang? #Ditanya_kenapa!

  1. Bapak'e Salma berkata:

    nggih pak kiai

    Suka

  2. Mase berkata:

    itoe betoel adanja….

    Suka

  3. belalangmerah berkata:

    wah ăda mase yang suka kimcil …. wααααααασσσσωωωωωωω…… aja dah wkwkwk

    http://belalangmerah.wordpress.com/2013/11/28/honda-mengenalkan-mc-beta-mobil-konsep-bertenaga-listrik/

    Suka

  4. Miris gan… Dulu tabu sekarang dah ga lagi. Ga berani dicap cupu. Apa ga gila tuh?
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/28/pria-idaman-wanita/

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    moralitas yang makin mawut gak karuan terkena imbas dunia informasi yang makin terbuka dan DASAR agama yang kurang kuat..serta acuhnya orang tua akan kehidupan keseharian sang anak…

    Suka

  6. Ken Arok berkata:

    Bahkan di kalangan cewek2 perkotaan pacaran kalau gak “dapat” rugi katanya!,
    Astaghfirullah merek berlomba dalam kemaksiatan.

    Suka

  7. kimcil balap berkata:

    liat muda mudi jaman sekarang ngeri2 bro, ngak punya tata aturan tapi ngak semuanya lho ya…

    Suka

  8. ◄ Vintage ► berkata:

    itu gambarny si cewek lagi ngapain?

    ngemut yak? 😮

    Suka

  9. Gayuh.D.C berkata:

    aman jones pokoke wkakakaka

    Suka

  10. Maskur berkata:

    SMP…………….ckck
    eh dari dulu sudah ada sebenarnya
    teman seangkatan ku SMP keluar karena hamil duluan
    cuma dulu nggak direkam

    Suka

  11. ari berkata:

    ckckckckckck…..parah gan

    Suka

  12. Hahaha lucu gan gambarnya.slam kenal dari bojonegoro.

    Suka

  13. akhsanul12 berkata:

    ijin nyomot gambar

    Suka

  14. Ping balik: peavey signal processor (dsp) users manuals

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s