horor style : ketemu Perkumpulan Kucing Bonturi

Pengen berbagi cerita horor tahun 2012 yang lalu tepatnya
bulan April akhir,
di desa tempat tinggalku. Desa Caruban, Kec Kanor, Kab
Bojonegoro. Bermula
saat temenku menginap ke rumahku buat ngerjain
tugas laporan Field Trip
sekolah.Pada malam jam setengah 10 waktu asyik
ngerjain tugas ampek
ngantuk-ngantuk, inginnya nge print ke Sumberrejo,
karena tempat print yang
masih buka malam-malam gini hanya ada disana alias
sekitar 7km’an lebih
jaraknya. Akhirnya dengan sedikit memberanikan diri
berangkat ma temanku
malam-malam yang amat dingin saat itu (Wong NDeso
gan) dengan mengendarai

Awalnya pas berangkat gak terjadi apa-apa, sampai ke
tempat tujuan dengan
aman. Dan sekitar 1 jam’an baru selesailah kegiatan
print-mengeprint itu.
Dan jam menunjukkan pukul 11 kurang. Sempet
kefikiran cerita-cerita serem
dikala malam, tapi ane batin ,”Udah biasa malem-malem
sepeda’an,”.
BIsmillah, akhirnya kami’pun pulang. Nah, ceritanya pas
udah nyampek desa
dan mau masuk ke komplek dusun, kami dicegat seekor
kucing kecil bermata
hijau di kanan dan merah di kiri. Kami bel dan usir’pun
tak dihiraukan itu
kucing, sedikit jengkel sih. Akhirnya, ane lewat depan
dan megang tuh
kucing. Niatnya mau naruh dipinggir jalan. Setelah ane
taruh dan siap
berangkat, tiba-tiba tuh kucing lari dan nyegat didepan
kami. Suasana jalan
yang gelap nan dingin bikin merinding gan. Dengan
makin kesal dan perasaan
yang gak enak banget, ane pegang lagi tuh kucing dan
tak taruh di pinggir
jalan lagi dan langsung tancap gas, gak tahunya dikejar
lagi gan………

Temenku kan bisa nerawang karena punya ilmunya,
katanya itu kuntilanak.
Karena, dia kedengeran suara cekikikan dan pas nengok
kebelakang kucingnya
hilang jadi cahaya putih. Karena di beritahu begitu ma
temenku, langsung
ane gas pol ampeg rumah.

Nyampek rumah merinding sambil nyebut
Astagfirullah hal azhim,,, ojo maneh. Ampek bikin kami
gak bisa tidur ampek
subuh gara-gara kebayang-bayang kejadian tadi.

Memang daerah jalanan itu banyak kucing gan, kalo
malem. Entah ada acara
meeting sesama kucing atau apa. Yang jelas, salah
satunya jadi-jadian.

Ngeri gan…
sekian gan,,, maaf kalo gak serem…hehe 😀

NB: Sekarang masih jadi tempat kumpul kucing tiap
malem jam 9 ke atas. Tak kasih lampiran fotonya waktu siang gan. Kalo malem
gak bisa, soalnya
gelap banget waktu itu. Nih cerita pernah ane email ke om Yudibatang.hehehe

*lokasi

*saksi bisu

*harmonisasi

#salam ndeso Bojonegoro

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor, sekitar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke horor style : ketemu Perkumpulan Kucing Bonturi

  1. KomMotor berkata:

    Beuh,,, serem juga yah..
    Tapi kenapa jumat siang keluarnya? Harusnya nih artikel malem jumat… 😀

    Suka

  2. brigade jalan raya berkata:

    untung gak macam mas. hehe

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s