Operasi Bejibun digelar kembali,,,w arning. Tantang SIM-mu,,,, eh#

operasi kendaraan truk. pada balik kucing semua, operasi terus karena ganti kapolres!

Enak” nyetir, sambil ngerasain impressi si Gold abis minum Carbon Cleaner, eh dalah kaget liat para pengendara motor dan truk pada berhenti di pinggir jalan dekat SMKN 4 Bjn. Ane lanjutin pelan” karena juga macet, penasaran. Nah loh, malah liat sesosok mobil warna biru putih dan strobo. Eh dalah, operasi. Udah nyampe sini juga nih?

Herannya, gak cuma di jalan Ahmad Yani Kapas aja. Deket stadion juga ada operasi. Menurut info, sekarang di beberapa tempat di Kota dan Daerah lagi banyak operasi kendaraan truk dan motor. Tumben, wah balik jaman ane sekolah dulu. Operasi bejibun πŸ˜€

operasi

Katanya sih kapolres BJN ganti. Dan juga sempat baca berita ada misi “satu hari tanpa kecelakaan”. Serius banget yak, hehe. Ya semoga dengan banyaknya operasi ini makin kecil angka kecelakaan di Bojonegoro dan juga bikin para pelajar gak ugal dan pake helm πŸ˜€

Yang penting jujur ya pak Polantas.

#salam ndeso Bojonegoro.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, sekitar dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Operasi Bejibun digelar kembali,,,w arning. Tantang SIM-mu,,,, eh#

  1. Bapak'e Salma berkata:

    siapkan dompetmu πŸ™‚

    Suka

  2. athleteriders berkata:

    durung tau ngreyen SIM blas iki kang πŸ˜€

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.