Surabaya-Sidoarjo horor Story Series : Pengalaman horor di tempat kerja yang lama

Tahun 2012, ane memang kerja di pusat produksi suatu perusahaan restoran ternama di Surabaya yang bergerak di Nasi Goreng. Kali ini akan menceritakan beberapa kisah horor, kali ini menceritakan kisah menyeramkan yang bisa membuat anda bergidik.

Ini bermula saat ane selesai ngelembur dari belanja di Kenjeran. Ketika itu udah sore hari dan terpaksa nerobos hujan. Walau basah kuyup gak apa-apa wes. Penting nyampai kantor dan naruh barang-barang.

Setelah selesai menata semua barang, istirahat dulu sambil buka-buka kantor abis magrib. Suasananya sih sepi… Sepi banget. Luar gelap, cuma dalam ruangan kantor ane yang berlantai 1 yang terletak dipojok pabrik plastik di daerah Taman yang menyala.

Biar gak sunyi, ane menyalakan lagu dari kantor. Tapi, gubrak. Suara keras berbunyi dari salah satu ruangan. Ane kira sih tikus… Yaudah, ane coba tengok di bagian freezer. Eh kok sepi amat yak. Hawanya mencekam, ane bergidik rasanya. Akhirnya ane putuskan untuk mandi aja.

Suara glodak dan keras mewarnai suasana yang mencekam itu dibarengi lagu dari komputer kantor. Sumpah, sampek nyebut bolak balik. Suaranya itu lo. Sampek-sampek ane nunduk ke bawah sambil agak nutup-nutupin mata.
Karena baju basah, ane jemur baju ane dan jaket. Ane cuma pake celana pendek doang. Xixixi…

Suasana makin malam jam 7’an makin sepi mencekam. Baju belum kering dikipasin juga. Entah kenapa ane merasa pada sisi belakang kok bulu kuduk merinding. Ya Allah, sumpah hawanya dingin banget lebih dingin daripada habis mandi.

Tiba-tiba ada yang manggil “mas”.

Byarrr…

Ane nunduk abis di depan komputer, suara sound ane gede’in. Takut dan kaget. Waduh… Doa berulang kali. Gka bisa gerak nih badan, gara-gara kaget dan takut. Mau ambil hape kok takut nengok ke belakang. Suara cewek lagi… Haduuh…

Ya Allah, usir dia. Akhirnya tiba-tiba pintu diketuk ane teranjak langsung melirik ke pintu. Eh dalah, manajer’ku datang karena mau ambil barang buat event. Seketika hawa dingin itu sirna.

Ђαϑϱђ (¬˛¬),,, makasih Ya Allah. Bisa-bisa ane digondol ma tuh setan alas. Hiiii…. Jangan kejadian lagi dah.

☺kέ°⌣°☺kέ°⌣°,,, nantikan cerita horor pengalaman di Surabaya di lain waktu ya bro 🙂

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Surabaya-Sidoarjo horor Story Series : Pengalaman horor di tempat kerja yang lama

  1. hrf2209 berkata:

    awalnya nakutin ,tapi akhirnya .hahaha .lucu

    Dijual tanah ,desa Lendah kabupaten Kulon Progo

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    kabur aja…**sambil nggondol komputer kantor 😉 **lho..eh.. :mrgreen:

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.