Review CBR150R, Sport ternyaman!

Assalamualaikum

Brosis, Honda CBR 150 sudha update facelift lagi. Setelah sebelumnya menjadi lampu LED, tapi dengan dimensi yang bisa dibilang kecil ketimbang versi sebelumnya yang k45. Versi k56 LED pertama lebih kecil.

Nah, versi facelift paling baru kembali ke CBR dengan bodi gede. Mengambil desain dari versi 250. Namun apakah sensasi ridingnya masih sama dengan versi lama?

Oh iya, CBR 150 baru ini ada fitur assist slipper clucth. Dimana fitur ini sangat enak banget, harusnya semua motor sport pakai fitur ini biar kenyamanan didapat. Beberapa Minggu yang lalu, bro ndess sudah diberi kesempatan ujicoba CBR 150 terbaru.

Sejak dulu memang belum pernah nyoba CBR jadi ya berekspektasi besar. Cbr150 ini memang memiliki performa dibawah kompetitornya yaitu R15 dan GSXR. Namun ternyata ada yang menjadi keunggulan dari saingannya, yaitu kenyamanan.

Walau suspensi upside-down dan monoshock yang tidak adjustable lagi. Tapi soal ergonomi CBR tidak gampang capek, assist slipper clucthnya bikin nyaman jika terjebak macet atau pas pengen segera ngebut di kecepatan tertentu.

Bro ndess sudah pernah coba suspensi R15 dan GSXR. Dimana R15 USDnya keras, sedangkan GSXR yang teleskopik empuk kayak Satria. Nah, CBR ini suspensi depannya empuk tidak kalah dengan GSXR.

Soal performa mesin, standart sih. Karena test cuma di kota Surabaya, jadi tidak bisa mencapai speed tertinggi. Cuma berkesempatan gigi 5 dapat 120kpj. Cuman perpindahan giginya halus banget. Ini yang sangat bro ndess suka. Lebih halus ketimbang assist slipper R15.

Soal irit sih selama 3hari habis BBM 20rb yang jika di mid display dapat sekitar 46an kpl. Ya karena tipikal riding bar bar.

Tidak sekedar mirip dengan CBR250, motor ini memiliki ergonomi yang memang sangat nyaman. Cocoklah buat yang pengen motor 150 fairing yang gak bikin pegel.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi
3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Test Ride dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.