MPM Kirim 5 Starter Untuk Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019

Assalamualaikum

Brosis, Sebanyak 200 starter pecinta Honda CBR dari berbagai daerah bersiap untuk meramaikan seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 yang digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019. Kegiatan ini menjadi ajang bagi para pecinta kecepatan sepeda motor Honda untuk dapat merasakan sensasi kecepatan motornya di lintasan balap.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Day 2019 digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC). Pada gelaran ini, dibuka kelas baru yaitu Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengirimkan 5 starter yang akan ikut serta meramaikan CBR Race Day 2019 seri ke tiga ini.

Ilham Santoso selaku Community Development MPM mengatakan pada CBR Race Day Seri Ke tiga ini perwakilan MPM ada 5 starter yang akan turun di tujuh kelas .

Selain Junior Exhibition, AHM juga menghadirkan kelas lainnya bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing – masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category.

Sebelum melakukan balapan, para peserta mendapat arahan terkait teknik balap pada sesi coaching clinic (7/12) dari pebalap World Grand Prix Moto 2 Dimas Ekky Pratama. Pada sesi ini, para bikers akan mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan Indonesia CBR Race Day yang telah digelar tiga kali di tahun ini bertujuan untuk mewadahi antusiasme yang tinggi dari para bikers Honda CBR pecinta kecepatan. Pada ajang ini, AHM berharap para riders dari berbagai usia dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendali penuh melalui Indonesia CBR Race Day.

“Untuk para pecinta motor berkonsep Total Control, kami menghadirkan kelas baru dalam Indonesia CBR Race Day. Kelas ini memberi kesempatan bagi mereka yang berusia dibawah 16 tahun untuk dapat menjajal langsung Honda CBR series yang memiliki DNA balap. Dengan tetap mengedepankan keselamatan, kami berharap Indonesia CBR Race Day tahun ini dapat memberikan kesenangan bagi para bikers Honda dan keluarga besar komunitas Honda,” ujar Andy.

Pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 beragam kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan bagi para pecinta Honda CBR. Diantaranya Parade Bikers, gathering komunitas Honda, beragam games menarik, serta kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan kategori CBR 250, kelas ini diikuti oleh komunitas Honda CBR yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

*MPM Honda Jatim SMM*
250 Kom A : M. Iqbal
250 Kom B : Ahmad Fahri

*MPM Honda Jatim COINS*
250 Kom B : Akbar Firdaus

*MPM Honda Jatim PHCI*
150 Kom B : Bara Mada

*MPM Honda Jatim ARIES Putra Pirelli Prospeed*
250 Non Kom A : M. Iqbal
150 Kom B : M. Naufal Saleh
150 Non Kom B : M. Naufal Saleh

Semoga bermanfaat

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.