Sayang Motor karena belinya butuh perjuangan, Rider ini Upgrade bodi varionya

Assalamualaikum

Brosis, sekilas motor di atas adalah Vario 150 terbaru. Yang sudah facelift dan upgrade tampilan full fresh. Nah, perlu diketahui bahwa motor di atas adalah rombakan dari versi lama Honda Vario 125..

Di bawah ini :

ini vario 125 old orange gejil mbah ceritanya dulu beli jaman susah payah kerja sana sini mbah semata pgn beli motor matic cash tp gak nyusahin org tua alhamduliah kebeli, sampe ahirnya body kusam mbah,, gejil pernah baca di grup sebelah ada yg bisa rubah body dari old ke new mbah.. ijin ijin sama mbah uti di ACC juga mbah langsung gejil kirim bandung – tanggerang ke rumah Loakan Motor alhamdulilah mbah ternyata beres.. tinggal cari velg kenalpot + ganti warna stnk.. sory bahasane blepotan mbah gejil bukan wartawan.

– Uge Sadeega

Seperti itu yang bisa dikutip dari narasumber asli di postingan grub Bekakas. Dimana motor ini merupakan motor perjuangan setelah nabung dan keinginan beli cash. Karena sayang akhirnya upgrade bodi karena sudah kusam. Tapi kere juga ya, finishingnya rapi.

Info terbaru motor ini awalnya mau diubah STNK-nya jadi warna merah sesuai bodi. Ndialah sudah direpaint ulang berwarna oranye. Mungkin ini satu satunya Vario berbodi facelift berwarna oranye ya.

Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s