Taxi Listrik Bluebird

Assalamualaikum

Brosis, kendaraan listrik memang bukan barang baru di Indonesia. Berbagai konsep sudah ada. Bahkan yang sudah berbentuk prototipe dan ditest jalan ada, walau ya tidak lulus dan dikonsolidasi si perencana. Kalau roda dua nasibnya lebih mujur, versi Tiongkoknya sudah banyak yaitu sepeda listrik sedangkan lokalnya ada Viar Q1 dan Gesits ITs.

Kendaraan listrik di dunia yang sudah dijual resmi dan laris kemungkinan ya yang di USA, yaitu Tesla. Nah, di Indonesia sendiri awalnya cuma ada 1 populasinya yaitu milik Dahlan Ihsan.

Kini mobil listrik ini dipakai oleh perusahaan taxi yang dianggap pemimpin pasar. Yaitu blue bird. Dengan menghadirkan beberapa unit Tesla menjadi armada silver bird dengan tarif sama dengan mobil bensin.

Blue bird sendiri juga menyediakan stasiun pengisian listrik sendiri dengan support alat charger untuk Tesla. Wah, enak juga ya. Jadinya lebih nyaman juga gak bising. Naik taxi blue bird yang pakai Limo aja nyaman banget dan sunyi, apalagi Tesla. Bisa ketiduran. Haha. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif, Transportasi dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s