Ketika Penerobos Marka Traffic light Takut Panas

Assalamualaikum,

Brosis, panas panas begini tentu rasanya radak malas berkendara motor. Panas kepanasan. Apalagi kalau lalu lintas padat dan macet. Baik di jalan besar atau kecil. Apalagi terhalang oleh traffic light yang menyala lama.

Beberapa pengendara motor mungkin bakalan memilih mencari tempat berteduh, ketimbang berhenti di tengah panas pas berhenti kena traffic light. Tapi ya kok sekompak ini ya.

Nih beberapa contoh pengendara anti panas panasan :

Jaraknya lumayan jauh banget ya. Itu masih ada sih yang gak peduli panas.

Dari pantauan spion, terlihat anti panas panas klub lumayan banyak.

Wasekjen, batas suci. Kayak mushola aja. Efek kepanasan. Kata dishub Bandung, ini masih panas dunia. Belum panas akhirat. Hahahaha.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s