Tiger Revo Yang Beneran Dari Motor Revo

Assalamualaikum

Brosis, Honda Tiger Revo adalah motor produksi Honda yang termasuk facelift dari si GL200 ini. Honda Tiger Revo sendiri memiliki desain yang disukai banyak orang. Dengan headlamp yang ukurannya termasuk proporsional. Bahkan ketika dipasang di motor GL lain.

Nah, banyak motor dimodif mirip Tiger Revo. Tapi gambar pertama di atas contohnya yang unik. Dimana ada yang modif Honda Tiger memakai basic motor bebek Honda Absolute Revo. Jadinya ini Tiger yang dibangun dari Revo beneran. Hahahaha.

Motor tersebut sendiri tetap mempertahankan bentuk rangka underbone dan double shock. Jok dimodif, tangki di pasang di tengah. Terlihat di bawahnya ada selang dan filter bensin terhubung dengan karburator. Serta kabel kabelnya. Bodi belakang tetap memakai milik Honda Revo originalnya. Sayang bagian depan gak terlihat.

Menurut Brosis? Istimewa.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.