Kanopi anti panas khusus Nmax, bahaya atau tidak

Assalamualaikum,

Brosis, Yamaha Nmax masih memimpin pasar Maxi skutik di Indonesia. Dengan berbagai fitur yang agak ketinggalan dengan adik adiknya. Namun, seperti biasa. Motor Yamaha itu laris karena tampilan dan impresi riding yang unik.

Bisa selonjoran, jok lebar, bodi melar, handling enteng. Tak jarang juga beberapa ojek online memakai Nmax sebagai armada. Soal modifikasi banyak sekali, terutama yang berkaitan dengan menambah kenyamanan berkendara. Paling umum sih visor lebar dan hand guard khusus Anti angin.

Salah satu innovasi khusus untuk motor ini sempat beredar di jual beli online, seperti yang dibahas di Bekakas. Yaitu semacam atap custom untuk motor Nmax. Yang akan menutupi pengendaranya dari panas dan angin. Bonus juga terhalang dari hujan.

Yupz, penutup macam ini biasanya berasal dari negeri Tiongkok. Sepertinya mengadaptasi model universal, yang sempat viral. Dirubah desainnya agar sesuai dengan desain Nmax. Gambar pertama dan kedua di atas contohnya. Tapi kayaknya agak bahaya, karena Nmax itu motor yang biasa diajak kencang. Takutnya kena angin samping nanti oleng. Karena walau bagaimanapun ini motor roda dua kan.

Semoga bermanfaat. Ada yang sudah beli?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s