Isuzu Panther Grand Touring, Pakai Velg Milik Toyota Fortuner! Gagah Tapi Tidak PnP


Assalamualaikum,

Brosis, Toyota Fortuner merupakan mobil SUV yang mungkin bukan kelasnya Isuzu Panther Grand Touring. Lebih mengarah ke Innova head to headnya. Apalagi sampai sekarang modelnya masih sama nih mobil. Bodi keliatan tinggi dengan kaki kaki yang jangkung tapi rawan.

Nah, ada seorang owner Panther bernama Evan Septaria, dari Panther Kaskuser in Facebook memodifikasi mobil yang barunya cuma identik warna hitam dan putih ini dengan velg milik Fortuner. Ukurannya 265/65 Ring 17.

Seperti ini penampakannya :

Lebih tinggi terlihat tampilan dari Isuzu Panther ini. Sayang velg ini tidak PnP menurut ownernya. Butuh modifikasi biar agak muat. Nah, walau begitu sih tidak rekomended ya dengan resiko beban pada mesin. Karena velg ini membuat beban mesin bertambah 20kg per roda, di akibatkan ukirannya lebih besar dan berat dari standartnya. Selain itu seperti patah saat belok.

Ada juga yang lain memasang velg aftermarketnya kelas SUV ini. Adapah Hendri Handiwinata, yang juga memberikan beberapa tips.

Beberapa ubahan pada sektor kaki kaki saat dipasang velg jenis ini adalah naikin suspensi sama. Pakai spacer. Memakai mur original Fortuner. Pakai spacer cuma 2 sampai 3cm aja, kalau tidak memakai mur fortuner tidak aKan sampai. Untuk sisi belakang pakai spacer juga, tapi pastikan bahannya bagus. Lubang-lubang bautnya presisi supaya kuat, owner sudah membuktikan 5 tahun pakai spacer masih aman.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s