Ramaikan IMOS 2018, KTM Siap Hadirkan Semua Line Up Sport dan Program Menarik Untuk Konsumen Saat Pameran!

Asaalamualaikum,

Brosis, KTM Indonesia Siap Ramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018! Menampilkan Semua Unit dan Ada Program Menarik KTM Indonesia selaku ATPM sepeda motor sport yang telah beberapa tahun konsisten hadir di pasar sepeda motor Indonesia, tahun ini akan kembali hadir di event pameran sepeda motor terbesar di
Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Setelah dua tahun lalu KTM Indonesia juga mengikuti IMOS 2016, tahun ini KTM Indonesia akan menramaikan IMOS dengan menampilkan seluruh line-up sepeda motor KTM, serta mengadakan beberapa program menarik.

Unit-unit yang akan ditampilkan di IMOS 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390. Promo menarik yakni KTM October Special Offer untuk KTM Duke 200 juga akan diberlakukan di IMOS 2018. Calon customer dari KTM Duke 200 akan mendapatkan free Original KTM Powerpart Accesories yaitu Side Muffler dan Headlight Shroud senilai 5,5 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, KTM Indonesia juga akan memberikan special offer yaitu DP ringan mulai dari 1 juta Rupiah, dan bunga Nol % ! untuk setiap pembelian KTM Duke 250 dan KTM Duke 390, calon customer juga akan mendapatkan helm full face exclusive. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM, tersedia juga unit untuk test ride, dan rider akan mendapatkan souvenir.

Melengkapi gaya hidup berkendara dengan motor KTM, tersedia juga aksesoris KTM power wear yang akan membuat rider KTM tampil lebih stylish, dan power part yang membuat motor KTM semakin eksklusif. Booth KTM Indonesia akan hadir di Plenary Hall, IMOS 2018 mulai tanggal 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018!

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s