Ketemu PCX Hybrid, Fisik Sama Tapi Fitur dan Tampilan Beda dari Versi Lokal

Assalamualaikum,

Brosis, Honda PCX lokal memiliki saudara kembar beda ibu yaitu Honda PCX 150 Hybrid. Kendati secara desain dan fisik sama. Aslinya banyak perbedaan yang tidak terlihat.

Honda PCX Hybrid sendiri diproduksi Thailand. Jadi AHM belum dapat lisensi untuk memproduksinya. Teknologinya masih milik Thailand. Si hybrid ini memiliki beberapa fitur yang berbeda dengan PCX lokal.

Diantatanya fitur riding mode, yang merupakan fitur yang mengaktifkan mode hybridnya. Letaknya di handle kiri seperti pada CBR250RR. Ada 3 mode, mode ( ), mode ( S ), mode ( D ).

Bagasinya juga tidak seluas versi lokal. Karena sebagian dipakai untuk menaruh baterai lithium untuk hybridnya. Sebetulnya fitur hybrid pada PCX ini memiliki fungsi meningkatkan akselerasi. Banyak yang bilang mirip VVA. Padahal beda. Perbedaan ada pada alat dan fungsi utama.

Jika VVA memakai semacam alat mekanik untuk cranksaft. Hybrid disini kombinasi dengan mesin utama, menambah akselerasi di rpm tertentu selama 3 detik (dimana sensasinya seperti motor cc 250an). 

Sasaran Honda sebetulnya kayak konsumen PCX CBU. Yaitu mereka yang pengen kendaraan eklusif dan ekonominya rata rata kelas atas. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Test Ride dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s