Suzuki GSX 150 Bandit, Ketika Keunggulan Tunder dan Satria FI Disatukan

IMG-20180802-WA0049.jpg

Assalamualaikum,

Brosis, sesuai dengan prediksi dan ucapan petinggi Suzuki beberapa bulan lalu. Saat silaturahmi di sebuah cafe di Surabaya. Bahwa Suzuki GSX 150 Bandit bakalan launching kecil di event otomotif pada semester kedua. Awalnya masih perdebatan, apakah GSX F atau Bandit namanya. Eh dalah malah gabungan keduanya. Sehingga membuat GSX 150 Banidt menjadi generasi selanjutnya dari GSX Series.

Bertepatan dengan pameran Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengambil perhatian publik dengan memperkenalkan produk terbaru yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini, yaitu Suzuki GSX150 Bandit. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Mengusung jiwa kebebasan yang lekat dengan nama Suzuki Bandit, SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Dari looknya juga terlihat mengingatkan pada sosok Tunder 125 yang sudah discontinue. Di mana posisi ridingnya terlihat lebih nyaman ketimbang GSX S. Ditambah mesin dan bentuk headlamp radak mirip dengan Suzuki Satria FI. Maka pantas ini dijuluki gabungan keunggulan motor Tunder yang nyaman buat touring, dan kencang layaknya Satria FI.

IMG-20180802-WA0040.jpgIMG-20180802-WA0042.jpgIMG-20180802-WA0044.jpg

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri. Keuntungan tersebut diyakini ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit, yaitu kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit, oleh karena itu Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang. Sebagai fitur pengamanan, GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya. Sayang ya belum keyless, tapi ya motor di bawah GSX S ini wajar kalau tidak kelas keyless. Karena ini sport versi murahnya Suzuki dan menanggapi permitnaan motor naked sport yang nyaman oleh konsumen.

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya. Tujuannya adalah agar pengendara bisa mengandalkan GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

 

Perkenalan GSX150 Bandit di GIIAS 2018 ini dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum akhirnya mereka bisa memilikinya. Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.”

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif. Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s