Rexco dan Tekiro Ikut Meriahkan GIIAS 2018 Dengan Toolkit Lengkap dan Demo Produk Live 

GIIAS

Assalamualaikum,

Siapa sih yang tidak tahu Tekiro dan Rexco? Tekiro adalah salah satu merk perkakas yang lengkap dan banyak dipakai oleh banyak bengkel, maupun usaha otomotif lainnya seperti Planet Ban dan Bengkel Resmi. Rexco merupakan merk pelumas multifungsi yang mempunyai banyak variant, sesuai dengan fungsinya masing masing. Nah, di event GIIAS 2018 keduanya hadir dalam satu booth di acara otomotif yang sering dipakai soft launching produk tersebut.

Tekiro Tampilkan Produk Otomotif Anyarnya di GIIAS 2018

GIIAS-Tekiro

Sebagai perusahaan handtools dan perkakas otomotif terkemuka, Tekiro Tools menampilkan produk-produk baru berkualitasnya di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Khusus tahun ini Tekiro akan menampilkan produk-produk anyarnya untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi – Marketing Manager Tekiro Tools

Pameran GIIAS 2018 di booth Tekiro menyajikan varian lengkap produk otomotif disertai harga special dan hadiah langsung penjualan selama pameran berlangsung.
Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung, tambah Suhendi.

Mencari  Pelumas Serbaguna Otomotif, Hanya ada di Stand Rexco GIIAS 2018

GIIAS REXCO

Rexco pelumas serbaguna kembali hadir di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Rexco yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Untuk GIIAS 2018, Rexco menampilkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor mulai dari karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada body kendaraan dan lain-lain.

“Kami hadir di pameran GIIAS adalah lebih ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami”, ujar Alfons Sunarjadi  – Marketing Manager Rexco

Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat secara langsung demonstrasi keunggulan pelumas serbaguna tersebut  terutama Rexco 50 yang merupakan produk unggulan kami, tambah Alfons.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s