Wuling Cortez vs Velfire, Biante dan Mercy S Class, Review Dari Pemilik!

Assalamualaikum,

Brosis, sebagai mobil yang hadir di kelas mpv yang diisi Innova Reborn memang harusnya Wuling Cortez memiliki beberapa keunggulan yang menyaingi pesaingnya. Wuling, sebagai salah satu produsen mobil merk asal tiongkok yang pabriknya ada di Indonesia memberikan sentuhan mewah dan fitur fitur yang biasanya ada pada mobil mewah Eropa.

Nah, mobil ini termasuk banyak dipuji oleh fans brand ini karena dianggap memilikk kenyamanan ala mobil sekelas Alphard. Salah satu pemilik Wuling Cortez menshare review Wuling Cortez miliknya, yang dibandingkan langsung dengan mobil Toyota Vellfire, Mazda Biante dan Mercedez Benz S Class milik pribadi. Adalah Eric Salim dari Bali, melalui grup WICOF.

Berikut review Wuling Cortez menurut owner :

  • 1. Interior paling mewah untuk harga segitu. senyap, soft touch, electric seat, sunroof. Vellfire owner belum electric seat, apalagi sama Biante. Kalau dibanding mobil Eropa, yang owner pakai cuma S-Class W221, bedanya wuling ada bahan yang bagus n ada yang terkesan murahan. Kalau S-Class semua bagus. Tapi overall feeling mewahnya dapat, mulai dari masuk ada bunyi tit2x terus dan MID yg besar. Value for money banget.
  • 2. Exterior: tebal platnya seperti mobil eropa(sorry owner revisi, tebal platnya sama dengan biante tetapi pintunya berat spt mobil eropa) , tetapi ada kesan murahan dibagian bahan logo dan kromnya. serta warna logo dan desainnya yang bikin illfeel. Tapi overall feeling mahalnya dapat.
  • 3. Kenyamanan: Lebih nyaman dari vellfire dan biante owner, vellfire dan biante agak limbung, kalau sama S-Class masih kalah. Untuk di kecepatan tinggi stabil seperti sedan. Bagi yang mengalami bunyi jedug di cortez, coba ganti ban yang comfort, owmer rasa bannya agak keras. Owner tipe orang yang setirnya halus, kalau polisi tidur 10km/jam, jadi blm pernah bunyi jedug.
  • 4. Performa: owner ambil yg manual, karena maticnya “bagi owner” jelek sekali. Untuk tarikan awal biasa aja, tapi kalau sudah rpm atas, rasanya mantap. BBM 1:7-9 di dalam kota, tergantung kondisi jalan. Mobil ini irit kalau luar kota. Overall cukup memuaskan. Katanya kalau kita setting suspensi belakang lbh keras, bbm bisa lebih irit tapi kenyamanan berkurang.
  • 5. Sound: seperti di S class. Mantap.

Untuk harga segini, mobil ini value for money sekali, diharga yang sama yang lain kelihatan murahan. (terlalu banyak plastik n plat tipis) Mobil ini banyak kelemahan, tapi kalau dilihat harganya mobil ini banyak kelebihan. Owner pasang Ring 18 velg alphard replika dengan ban 225/45, kalau mobil agak turun kedepan dan setir belok maksimum, ban kena fender sedikit.

Nah, bagaimana brosis? Adakah yang juga membeli sosok mobil MPV mewah dari Wuling ini? Wuling Cortez sendiri, bro ndess sudah bertemu dan merasakan langsung. Mobil ini benar benar kesannya mewah saat di dalam.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wuling Cortez vs Velfire, Biante dan Mercy S Class, Review Dari Pemilik!

  1. klikenter27 berkata:

    sayang duitnya belum cukup buat beli cortez

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s