Impressi Suzuki All New Ertiga, Lebih tinggi dan lega

Assamualaikum

Brosis, All New Ertiga hadir dengan berbagai fitur update dan juga hadir dengan desain baru. Kendati banyak yang bilang desain depan ini mirip Ipah Reborn tapi wajar karena model ini berasal dari India sana. Di mana desainernya berkiblat pada desain Ipah sejak dulu.

Nah, saat di TP minggu lalu. Bro ndess berkesempatan bertemu dengan si Ertiga baru ini. Mobil ini diklaim serba naik ukurannya ketimbang versi lama. Beberapa klaim menyebutkan bahwa mobil ini sudah muat bawa galon 19L dibanding versi lama.

Uniknya di baris kedua dan ketiga bisa dibuat rata tanpa lepas jok. Ini memungkinkan kalau mobil ini butuh dipakai angkut barang dagangan, bisa dipakai hingga baris kedua tanpa takut kurang tempat. Karena ketika baris kedua dan ketiga ditekuk, posisinya rata. Baris ketiga juga di tekuk ke depan bukan samping. Membuat area kabin luas tanpa takut menyempit karena kursi.

Saat menaiki ke dalam, sisi pandang depan terasa lebih tinggi dibanding versi lama. Kebetulan bro ndess sudah pernah naik cukup sering untuk versi lama jadi tahu perbedaan dalam sisi driver. 

Bagian dashboard ini desainnya masih sama kayak versi lama. Ada tachometer dan speedometer analog. Tentunya beberapa panel standart. Sayang satu hal yang dihilangkan dari mobil ini, tidak adanya arm rest yang jadi unggulan di versi lama. Menurut manajemen Suzuki 4w, ditiadakannya arm rest karena hasil survey ke konsumen masalah perkembangan Ertiga nantinya. Wah, sayang sekali.

Ada yang sudah bertemu? Mobil ini sudah mengaspal sejak sebelum lebaran alias sudah diterima konsumen yang indent.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s