Honda Forza 125 Livery MM93 Repsol

Assalamualaikum,
Brosis, Livery Honda Repsol memang salah satu yang paling lama bertahan di sebuah pabrikan motor. Kerjasama produsen motor Jepang dan produsen pelumas mesin asal Spanyol di dunia olahraga balap motor. Tak heran banyak motor Honda yang memakai livery ini baik modif maupun asli pabrikan.

Di Indonesia sendiri, variant ini wajib terutama di motor yang dikhususkan ke kecepatan. Motor yang fokus dipasar pecinta speed macam Honda Blade, CBR, CB150R, CBR250. Nah kalau di luar negeri juga sama. 

Untuk di Matic sendiri biasanya custom, karena tidak ada kejuaran tingkat dunia yang melibatkan motor matic dan tidak ada motor matic yang memang khusus balap. Salah satu motor yang dimodifikasi ala Honda Repsol adalah Forza 125 ini.

Memakai livery decal Honda Repsol MotoGP edisi MM93. Tentu jika diluar negeri, modifikasinya pasti sederhana tapi rapi. Tidak sembarang aksesoris ditempel. Untik Forza 125 ini seperti motor repsol pada umumnya. Velg dimodifikasi warna orange. Muffler custom wajib memang. Shock belakang diganti ohlins. 

Nampak, logo sponsor hanya ada repsol dan hrc saja. Tidak ada tambahan logo lain yang menempel. Sederhana banget yak liverynya? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s