Yzf R25 Pakai Bodykit Deltabox

Assalamualaikum,

Brosis, seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha YZF R25 memiliki jenis rangka yang berbeda dari YZF R series lainnya. Memakai rangka diamond sama seperti Old Ninja FI. Berbeda dengan R15 yang pakai deltabox. Bebeapa alasan mungkin bisa dijelaskan.

Jika memakai rangka deltabox yang sama persis dengan seri moge, terlalu mahal karena bahannya alumunium. Ya memang walau cuma rangka diamond tapi handlingnya juara. Kenapa gak meriset rangka deltabox yang di pakai R15? Bahannya tidak kuat menahan power mesin DOHC dua silinder R25. Apalagi bahannya dari plat besi yang dilas jadi satu. Sisi dalamnya berongga, tidak padat.

Nah, beberapa rider R25 ada yang pengen banget motornya mengadopsi rangka ini. Dianggap lebih keren juga. Karena update terbaru R25 dikatakan tetap pakai jenis rangka yang sama, cukuplah memodifikasi tampilannya saja. Ala Deltabox. Seperti YZF R25 ini. Mengaplikasikan cover samping model R25. Memakai warna putih silver, secara look ya mirip Deltabox asli.

Selain itu tampilan motor lebih padat. Memang soal sisi kopong hampir tidak ada di motor ini. Nah, agar tampilan semakin keren ownernya memakai cover tangki model R1.

Bagaimana? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s