Old Daihatsu Hijet Offroad

Assalamualaikum,

Brosis, mobil offroad bisa dari mana saja basicnya. Tidak harus melulu mobil macam FJ, Karana dan mobil mobil berbentuk jip tulen lainnya. Beberapa ada yang membangunnya dari sasis mobil biasa. 

Biasanya yang dirubah total adalah kaki kaki dan mesin. Mobil offroad membutuhkan kaki yang tinggi serra kuat. Karena beban berat menerima hentakan dan wajib bisa dikendalikan saat melewati jalur rusak. Di tambah wajib dirubah menjadi 4×4 mesinnya.

Terlihat seperti di atas ini. Sebuah Daihatsu Hijet Pickup dimodifikasi ala mobil offroad. Modifikasinya sangat total. Kaki kaki offroad yang kokoh dan tinggi. Di tambah bumper besi depan. Roda posisinya di ujung sasis mobil. Membuat mobil anti gasruk saat melewati tanjakan atau lubang. Bagian belakang alias bak ada atap portable khusus untuk penumpang yang ingin naik ke baknya.

Semoga bermanfaat.

Sumber : IG Offiandya

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif, Transportasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.