Motor Roda Tiga Pakai Velg Mobil Aftermarket Model JDM


Assalamualaikum,

Brosis, Viar Tossa termasuk motor roda 3 yang meminpin pasar. Viar sendiri merupakan ATPM brand lokal yang bekerjasama dengan beberapa produsen motor luar negeri khususnya Tiongkok. Berbeda dengan dahulu yang full plagiat bodi. Sekarang Viar memakai produk produknya sendiri dan beberapa produk desain yang berbesa dari produsen luar negeri.

Sedangkan brand pesaing beratnya ada Happy dan Kaisar. Lainnya cuma numpang home dealer. Berbeda dengan ketiga ini yang murni jualan motor dan ada aftermarketnya. Kaisar sendiri mengklaim part lokalnya mencapai 90% dan modelnya independent.

Untuk motor roda 3 sendiri, mempunyai bentuk roda mirip mobil. Lebih tepatnya mobil sekelas Carry 1.0. Nah, walau mirip mobil karena juga pakai gardan dan axle mirip. Belum tentu rodanya PnP. Namun, ada modifiiasi unik nih.

Kaisar Triseda, motor ini terpantau dimodifikasi oleh ownernya unik. Jarang ada motor roda 3 yang dimodifikasi sedikit niat dan untuk gaya. Motor ini contohnya. Memakai velg CW mobil aftermarket. Model velg JDM kalau kata beberapa orang.

Modifikasi seperti ini memang membuat si roda 3 tampil beda dan tidak mbosenin. Andai dimodif lebih di bagian tampilan, keren tuh.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s