Projie dari Sarang Tawon

Assalamualaikum,

Brosis, trend memakai shroud projie sebagai backlamp memang masih kontroversi. Bagi orang awam, mereka bakal otomatis memaki maki kenapa projie yang notabenenya sebagai lampu depan dipakai di belakang pasti silau. Padahal silau atau enggaknya itu tergantung lampu utama dipakai atau enggak. Biasanya cuma memakai AEDEnya sebagai stoplamp, atau lampu tengah diganti merah atau biru.

Bagi yang tahu modif dan aturan, pasti memasangnya tanpa mengaktifkan lampu utama dan diganyi lampu belakang yang tidak silau, atau bisa hanua mengaktifkan AEDEnya saja. Apalagi ada versi murah projie kw yang dari lampu creez ya trend ini ramai sekali dikalangan modifikator. 

Berbeda dengan yang lain, satu ini malah memakai shroud projie anti mainstream. Dari sarang tawon :

Dipasang di motor Jupiter MX yang punya mika cover merah di dalam refletor lampu. Unik? Iya betul. Gi mana tidak unik, la yang dipakai sarang tawon asli. Ngambilnya yang udah tidak ditempati tawon atau masih ini? Kalau dilihat ini tidak bisa disebut projie sih, tapi cover lampu saja. 

Kreatif juga sih. Cuman itu sarang tawon bisa nahan panas dan getaran tidak ya? Haha. Semoga terinspirasi. 

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.