Motor Ojek Online : Supra X125 atau Revo Absolute 115?

banner


Assalamualaikum

Brosis, untuk Gojek memang dibutuhkan motor dengan handling enteng, suspensi empuk, serta yang paling penting irit tanpa rewel. Motor dengan kondisi ini, harusnya memang untik genre moped. Motor bebek lebih pas, terutama motor Honda.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Kenapa Honda? Sebenarnya lebih ke kenyamanan, motor bebek Honda rata rata perpindahan gigi halus. Suspensi empuk, dibandig matic. Iritnya juga irit. Ada dua motor second bebek Honda, yang bisa dibilang jadi pilihan untuk ojek online. Terutama mereka yang gak suka matic.

Dua motor yang sering jadi pekerja keras adalah Supra X 125 gen 2 dan Revo Aboslute 115. Keduanya memang punya akselerasi lemot parah. Top speed sih unggul Supra X dibanding Revo. Nah, soal irit keduanya bersaing. Soal kenyamanan di sektor penumpang? Walau memang tergantung perawatan, tapi revo jawaranya.

Supra X suspensinya terkesan ambles, dan kurang begitu empuk dibanding Revo Abs. Revo Abs kalau dilihat sih, joknya lebih lebar kayaknya. Dengan behel yang terbungkus karet empuk, membuat pegangan nyaman atau pas duduk di ujung behel, gak tertekan.

Soal penerangan patut diakui, Revo Abs lebih jawara. Suara mesin keduanya juga halus. Nah, di jalanan sendiri kebanyakan driver online yang bro ndess temui terutama area Surabaya Utara. Lebih banyak memilih Revo kalau motor bebeknya. Mungkin karena unggul dalam irit, kenyamanan, serta motornya santai. Riding positionnya juga nyaman. Gak getar.

Bro ndess sendiri sudah beberapa kali naik ojek online, memang nyaman. Asal perawatan juga joss. Jadi kalau mau nyari motor second buat ojek online, Revo masih masuk. Ditambah dia gak punya penyakit getar, ya walau soal kualitas cat agak payah untuk generasi karbu ini.

Batas motor Ojek Online kan min tahun prodiksi 2008. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Motor Ojek Online : Supra X125 atau Revo Absolute 115?

  1. agoey berkata:

    revo tahun kapan yg 115 om? bukannya revo itu 110..

    Suka

  2. Adid berkata:

    MX King lah ya.. lbh endess

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.