Modifikasi GSX S150 Indrapura

Assalamualaikum

Brosis, Suzuki GSX S150 memiliki desain yang sporty. Memang sih dia versi naked dari R150. Tapi masih jarang sih terlihat di jalanan. Apalagi yang sudah di modifikasi. Nah, di dealer Suzuki Indrapura ada spesial edition modifikasi Suzuki GSX R150.

Dengan warna dasar putih hitam, motor ini dimodifikasi dengan tetap mempertahankan desain utuh. Beberapa yang dirubah ada di bagian kaki kaki. Seperti yang terlihat, shock depan dirubah jenis up side down warna hitam.

Cakram depan diperlebar dan jumlahnya ada dua. Velg juga custom. Spakbor belakang dilepas, diganti mudguard. Nah. Decal font Suzuki berwarna biru. Velg juga dimodif dengan warna yang sama. Ada striping velg bertuliskan GSX S150.

Footstep memakai tipe underbone. Knalpot juga custom free flow. Swim arm juga custom banana. Stang set juga custom. Terlihat kombinasi yang pas ya. Gak terlalu neko neko sih.

Semoga menginspirasi

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s