Tips modifikasi : Decal Stabilo itu Hoax. Yang Ada Itu Mirip

X RIDE_3

21616037_1095014477300445_4470840785124444327_n

Assalamualaikum

Brosis, Modifikasi decal atau cutting stiker lagi banyak digemari nih brosis, udah lama sih cuman memang pemainnya sekarang sudah berkelas bahkan sampai ada kasus saling curi desain dan logo. Nah, berbicara soal decal ada satu catatan khusus nih. Bersumber dari seorang rekan pengusaha decal printing terkenal di Bali, Mas Joko Hariyanto ( facebook.com/mas.joe.5 ) pemilik brand Motoblast. Sedikit berbagi ilmu tentang decal print warna stabilo.

Menurut mas Joe, panggilan akrabnya. Banyak atau lagi trending decal berwarna stabilo. Warna stabilo ini memang menarik, menjadi pusat perhatian karena memang warnanya yang sangat mencolok. Warna yang jadi pilihan adalah hijau stabilo. Brosis pasti tahu sendiri bagaimana warna stabilo. Cerah, mencolok. Nah, faktanya yang namanya decal warna stabilo itu tidak ada loh!

Tidak ada decal print yang murni berwarna stabilo. Maka jika ada pedagang yang memberitahu bahwa dia bisa cetak decal print stabilo, anda telah dibohongi. Ini yang bilang ahlinya langsung loh. Decal print hanya bisa mirip. Memburu kemiripan kode warna inilah yang banyak dilakukan pengusaha decal print agar bisa membuat yang paling pas dan mirip stabilo.

Itupun berbeda tiap mesin print, kemampuannya apakah bisa untuk mencetak warna yang mirip stabilo. Kalau ada yang bilang bisa cetak kayak stabilo atau fluorence itu artinya hoax, yang ada bahan sudah stabilo di print. Itupun tidak semua mesin print stiker bisa seperti itu. Karena dibutuhkan mesin yang bisa cetak high rest.

Contohnya :

21752464_10212340732732165_1667713453516467964_n

Nah, semoga brosis yang pengen memodifikasi decal printing dengan memilih opsi warna stabillo bisa paham. Tiap pengusaha decal berbeda hasil tergantung mesin yang dipakai. Semakin mendekati kode warnanya, ditambah mesin yang mampu cetak high rest maka semakin bagus hasilnya. Efeknya juga harga yang mahal.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Tips Oto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s